Geisha band/geishaindonesia.com
Show

Geisha dan Mahesa KDI Bakal Meriahkan Ultah Pekanbaru ke 231

Gemal Abdel Nasser P
Jumat, 31 Juli 2015 - 12:47
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU-- Artis ibu kota asal Pekanbaru, Geisha dan Mahesa KDI akan meramaikan puncak perayaan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-231 yang akan digelar 15 Agusutus mendatang.

Sekretaris Panitia Pelaksana Hari Jadi Pekanbaru ke-231 Boge Peni mengatakan baik band pop dan jawara kontes dangdut itu dipastikan mengisi acara di perayaan itu.

"Selain itu, juga akan ada penampilan band lokal. Acara itu langsung dibuka oleh Wali Kota Pekanbaru Firdaus," ujarnya, Jumat (31/07/2015).

Selain pesta rakyat, sambung Boge, panitia bekerjasama dengan
sejumlah instansi terkait juga akan menggelar pameran makanan dan produk hasil kreativitas UMKM.

Panitia tengah mempersiapkan acara tersebut dlam benerapa hari ini. Namun, lokasi tempat berlangsungnya acara perayaan tersebut belum bisa dipastikan hingga kini. Ada dua opsi yaitu di Komplek Purna MTQ atau di Kantor Wali Kota.

Sebenarnya, Hari Jadi itu bertepatan dengan tanggal 23 Mei 2015. Namun, saat itu acara perayaan tidak dilaksanakan karena bertepatan dengan Ramadan. Sedangkan upacara bendera dan paripurna tetap digelar bertepatan dengan hari jadi 23 Mei 2015.
 
Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengatakan bahwa masyarakat Pekanbaru patut berbahagia dan berbangga hati. Tahun lalu, Pekanbaru mendapatkan 14 penghargaan bergengsi mulai
dari penghargaan nasional hingga internasional.

"Melalui Hari Jadi ke-231, kita wujudkan pembangunan masyarakat yang mandiri, tangguh dan berdaya saing menuju visi Pekanbaru," kata Firdaus belum lama ini.

Sementara tahun ini, Pekanbaru telah mendapatkan 5 penghargaan bergengsi Lima penghargaan yang di raih Pekanbaru itu antara lain, Pekanbaru sebagai Kota Tujuan Investasi Terbaik di Indonesia, sebagai Pemerintah Kota yang Memiliki Tata Kelola Pemerintahan Terbaik di Indonesia, Kota Terbaik, Termudah, Termurah dan Tercepat di Indonesia dalam urusan perizinan dari DPP REI, Kota Terbaik Nasional dalam PelayananTerpadu Satu
Pintu dan Tittle Diamond dari Tempo Media Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro