Entertainment

Ayah Momo Geisha Meninggal Dunia

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 20 September 2017 - 12:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Kabar duka datang dari penyanyi Morina Sinaga atau Momo Geisha yang baru saja kehilangan ayahandanya yang telah meninggal dunia.

Jabonar Sinaga ayahanda Momo meninggal di kota Rengat, Riau. Almarhum disebutkan meninggal dunia diduga karena serangan jantung, dan tengah dalam tidurnya.

Ironisnya, saat itu Momo sedang tidak berada di tanah air, karena dia sedang melakukan perjalanan ke Tokyo Jepang. Dari akun instagramnya, diduga Momo sudah tidak berada di tanah air selama sepekan terakhir. 

Dia bepergian ke Jepang bersama suami, kaka dan juga ibunya. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya dalam instagram pribadinya itu.

Setelah kabar duka itu tersebar di media sosial, Momo juga memposting fotonya bersama sang ayah saat pesta pernikahannya beberapa waktu lalu.

Dalam foto saat dia bersimpuh di depan sang ayah itu, Momo menuliskan rasa kehilangan sang ayah.

Bapak, ini lho baju2 utk winter nanti sdh dibelikan. Tiket dan visa sdh di urus. Bapak mau ke Jerusalem kan ?! Skr momo mau ke pku mau kasih baju baru nya ini. Bapak udh gk ada," tulis Momo dalam foto yang diunggah Rabu (20/9).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro