Ayah Momo Geisha Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari penyanyi Momo Geisha yang baru saja kehilangan ayahandanya yang telah meninggal dunia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 September 2017  |  12:38 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -Kabar duka datang dari penyanyi Morina Sinaga atau Momo Geisha yang baru saja kehilangan ayahandanya yang telah meninggal dunia.

Jabonar Sinaga ayahanda Momo meninggal di kota Rengat, Riau. Almarhum disebutkan meninggal dunia diduga karena serangan jantung, dan tengah dalam tidurnya.

Ironisnya, saat itu Momo sedang tidak berada di tanah air, karena dia sedang melakukan perjalanan ke Tokyo Jepang. Dari akun instagramnya, diduga Momo sudah tidak berada di tanah air selama sepekan terakhir. 

Dia bepergian ke Jepang bersama suami, kaka dan juga ibunya. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya dalam instagram pribadinya itu.

Setelah kabar duka itu tersebar di media sosial, Momo juga memposting fotonya bersama sang ayah saat pesta pernikahannya beberapa waktu lalu.

Dalam foto saat dia bersimpuh di depan sang ayah itu, Momo menuliskan rasa kehilangan sang ayah.

Bapak, ini lho baju2 utk winter nanti sdh dibelikan. Tiket dan visa sdh di urus. Bapak mau ke Jerusalem kan ?! Skr momo mau ke pku mau kasih baju baru nya ini. Bapak udh gk ada," tulis Momo dalam foto yang diunggah Rabu (20/9).

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
geisha

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top