Ada juga setrika uap modis yang punya pegangan empuk produksi Goodway Electrical Co Ltd. /Bisnis.com
Ekspo

Pameran In Style, Produk Hong Kong Akan Menggebrak Jakarta

Tisyrin Naufalty Tsani
Selasa, 11 Agustus 2015 - 05:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran In Style • Hong Kong, sebuah promosi besar-besaran produk Hong Kong, tidak lama lagi akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada September 2015.

Melalui siaran pers dijelaskan sekitar 100 merek gaya hidup Hong Kong, termasuk barang elektronik inovatif seperti speaker 3D, mode terkini dan jam tangan trendi akan hadir. Sekitar 10.000 pembeli dagang, importir, distributor, peritel, agen merek, pemilik waralaba dan toko serba ada diharapkan mengunjungi pameran ini.

Beberapa produk yang akan menggebrak pameran In Style • Hong Kong antara lain headset stereo dengan kabel yang dapat ditarik diproduksi Channel Enterprises (HK) Ltd, sebuah perusahaan aksesoris telepon selular yang didirikan pada 1990. Perusahaan ini mendesain dan membuat charger  dan headset bluetooth.

Ada juga setrika uap modis yang punya pegangan empuk produksi Goodway Electrical Co Ltd. Perusahaan bersertifikat ISO9001 ini secara vertikal mengintegrasikan fasilitas yang digunakan dalam mendesain produk, pengembangan dan  produksi produk, serta kontrol kualitas dan garansi.

Aneka produk dari Kinox Trading Ltd juga kan hadir. Perusahaan ini telah berkembang dari sebuah bengkel pembuat cetakan kecil kecil menjadi sebuah produsen peralatan dapur stainless steel dan produk peralatan makan terkemuka.

Anak perusahaan UPD Ltd yaitu Greenology juga akan unjuk gigi. Perusahaan ini memiliki spesialisasi dalam membuat dekorasi kebun di rumah, seringkali menggunakan kayu dengan beton yang dipoles untuk menghasilkan sentuhan yang hangat dan lembut. Greenology mengaplikasikan teknologi CAD/CAM ke berbagai peralatan dan proses produksinya untuk ketepatan produksi dan kontrol kualitas.

Kid Galaxy Ltd memasok mainan yang inovatif, awet dan aman dengan harga yang terjangkau. Perusahaan ini mendesain dan mengembangkan produk yang mengembangkan kreativitas dan pengalaman baru, memungkinkan untuk dimainkan berjam-jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro