Ilustrasi-peragaan busana/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Kompetisi The Runway Cari Bakat Model

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 12 Agustus 2015 - 15:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- The Runway, ajang pencari pencarian bakat di bidang dunia model, kembali digelar.

Media Relation Manager PT Unilever Indonesia, Tbk, Adisty Nilasari, mengatakan di tahun keduanya The Runway akan membuka peluang lebih besar kepada perempuan percaya diri yang siap berjalan di atas catwalk. Program yang diinisiasi oleh Tresemmé ini sebelumnya telah menarik perhatian hingga 3.000 peserta.

Dengan demikian, di tahun ini diharapkan akan lebih banyak lagi peserta yang terlibat. Selain membuka kesempatan secara langsung, pihaknya juga memberikan jalan bagi mereka yang tinggal di kota selain Jakarta.

"The Runway kembali digelar di tahun kedua ini untuk mencari savvy style seeker yang selalu tertarik mencari gaya rambut terbaru dan berjalan bersama model serta menjadi model profesional," ujarnya saat jumpa pers di Locanda Food Voyage, Rabu (12/8/2015).

Lebih lanjut, pada acara tersebut peserta mendapat pelatihan bagaimana menata rambut, merias wajah, dan berjalan layaknya seorang model. Bagi mereka yang keluar sebagai pemenang, hadiah berupa beasiswa untuk sekolah model hingga terpampang di sampul majalah mode ternama akan didapat.

Pastinya, dia menyebut untuk menang tak ada persyaratan spesifik. Asalkan, peserta bisa menggambarkan tema The Spotlight Is Yours dengan menonjolkan karakter kuat dirinya.

"Tresemme fokus pada style rambut. Karakter khusus enggak ada. Yang penting, ada karakter yang menonjol dan percaya diri," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro