Kelly Tandiono/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Sebagai Model, Kelly Tandiono Harus Terus Jaga Penampilan

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 12 Agustus 2015 - 16:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Kelly Tandiono mengatakan sebagai model dirinya harus bisa tampil menawan kapan pun dan di mana pun.

Dia mengatakan dirinya pernah ditawari untuk mengenakan busana dari salah satu merek busana terkemuka saat dia sedang jalan-jalan di luar negeri.

Menurutnya, kesempatan bisa datang kapan saja. Oleh karena itu, perempuan yang tampil berani dengan poni pendeknya tersebut harus memastikan tampilannya sebelum ke luar rumah. Brand fashion seperti Calvin Klein pun pernah memintanya menjadi model.

"Jadi waktu itu saya traveling ke luar negeri. Tiba-tiba di jalan ada yang nawarin casting dari sebuah brand fashion internasional," ujarnya saat jumpa pers, Rabu (12/8/2015).

Lebih lanjut, dia mengakui memang sering mengganti gaya rambut. Diikat ekor kuda, dicepol, atau hanya membiarkannya tergerai pun dilakukan agar membuat orang lain terkesan dengan penampilannya.

Manfaat lainnya, ujar Kelly, peluang yang lebih besar bisa saja didapat. Meski tak semua orang akan mendapat kesempatan sepertinya, model yang mengawali karir pada 2003 itu meyakini penampilan menawan memancarkan rasa percaya diri dan karakter.

"Saya sendiri sering ganti styling rambut untuk bisa mengesankan orang lain dan biar mereka memperhatikan kita," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro