Krisdayanti ikut menanam pohon di Kampoeng Djamoe Organik (KaDo)/Bisnis.com-Reni Efita
Fashion

KaDo Cikarang, Artis Krisdayanti Ikut Tanam Tanaman Obat

Reni Efita
Selasa, 25 Agustus 2015 - 16:10
Bagikan

Bisnis.com, CIKARANG - Artis Krisdayanti dengan memakai kaca mata hitam ikut berpartisipasi menanam satu pohon pada acara Penanaman 450 pohon di Kampoeng Djamoe Organik (KaDo), Selasa (25/8/2015).

Sekitar pk.11.30 dengan kondisi cuaca panas para undangan Martha Tilaar Group ikut menanam 450 pohon.

Sementara lobang tanaman sudah dipersiapan, untuk memudahkan para partisipan menimbun tanaman itu. Dengan semangat KD menimbun tanaman langsat dengan tanah yang ada di sekitar lobang tersebut. Lalu menyiramnya dengan air dalam kendi yang sudah disediakan.

Dalam waktu kurang lebih 15 menit selesai menanam tanaman itu. Kondisi tanah tempat penamanan pohon itu kering, karena sudah 5 bulan tidak turun hujan.

Setelah selesai menanam tanaman, KD langsung meninggalkan tempat. Kegiatan tersebut merupakan perayaan HUT ke-70 Kemerdekaan RI dan HUT ke-45 Martha Tilaar Group.

Penanaman 450 pohon di area Kampoeng Djamoe Organik Cikarang ini, kata Martha, merupakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dan komitmen Martha Tilaar untuk menghijaukan alam yang tertuang dalam salah satu dari 4 pilaar Martha Tilaar Group yaitu Beauty Green, Beauty Culture, Beauty Education & Empowering Women.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro