Dua varian terbaru dari Vitalis Eau de Cologne/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

Aura Bintang Hadir dalam Dua Aroma Baru

Andhina Wulandari
Selasa, 25 Agustus 2015 - 16:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Unza Vitalis memperkenalkan dua varian fragrance terbaru yang terinspirasi dari aura glamor dengan sentuhan mewah ala Hollywood dan Cannes.

Dalam acara Vitalis Scentsational Star Press Launch, Selasa (25/8/2015), hadir dua aroma terbaru dari Vitalis Eau de Cologne, yakni Glam Star dan Celebrite, yang melengkapi empat aroma sebelumnya, yaitu Diva, Femme Chic, Magnifique, dan Haute Couture.

“Kami ingin menghadirkan wewangian untuk para wanita yang memiliki semangat untuk sukses dan tentunya meningkatkan rasa percaya diri,” kata Marketing Director Unza Vitalis, Ni Made Sri Andani, dalam acara peluncuran varian tersebut.

Aroma tersebut, katanya, terinspirasi dari aura gemerlap dari para superstar. Inspirasinya pun diambil dari dua kota yang terkenal dengan industri perfilman, yaitu Hollywood di Amerika Serikat dan Cannes di Prancis.

Wangi Celebrite memiliki keharuman citrus bergamot yang segar dibalut dengan kemewahan rose yang anggun. Wewangian ini kemudian ditutup dengan gourmand note yang mewah dan berkelas.

Sedangkan wangi Glam Star diawali dengan aroma citrus mandarin yang penuh energi dan menyegarkan. Wangi itu kemudian dipadu dengan white floral yang glamor dan diakhiri dengan wangi woody serta musky yang elegan.

“Pemilihan fragrance yang tepat akan sangat membantu para wanita untuk tampil lebih menarik dan meningkatkan rasa percaya diri. Hal ini tentu saja memudahkannya dalam berinteraksi dengan lingkungan sekitar, meningkatkan kreativitas, lebih berani di depan umum, bahkan membuka peluangnya untuk mencapai kesuksesan,” ujar Marketing Manager Unza Vitalis, Christina Wilsa.

Dalam acara tersebut, Vitalis juga menerjemahkan wewangiannya ke dalam deretan busana cantik yang diperagakan para model. Hadir pula dua selebriti yang mendukung kehadiran dua varian terbaru ini, yaitu Firrina Sinatrya dan Maria Selena. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro