Krisdayanti "Ribut" di Instagram Dengan Kedua Anaknya

Lama tidak terlihat tampil bersama, tiba-tiba saja Krisdayanti dikabarkan ribut dengan kedua anaknya yakni Aurel dan Azriel.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 31 Agustus 2015  |  10:21 WIB
Krisdayanti
Krisdayanti dengan anaknya Azriel Hermansyah - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA—Lama tidak terlihat tampil bersama, tiba-tiba saja Krisdayanti dikabarkan ribut dengan kedua anaknya yakni Aurel dan Azriel.

Bahkan, keributan ketiganya muncul di media sosial instagram, dengan ungkapan kalimat-kalimat yang menyiratkan ketidakharmonisan mereka.

Keributan dimulai dengan postingan dari Aurel di akun @aurelie.hermansyah yang menyatakan kekecewaannya pada Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos. Bahkan, Aurel mengatakan ibunya itu tidak pernah bertemu dengan mereka selama 5 bulan karena larangan dari Raul.

Berikut kutipan postingan Aurel yang ditulisnya usai merayakan hari ulang tahunnya yang ke 17 Sabtu kemarin:

“Sebenernya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!! mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaan nya.. sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sm mimi dr sebelum lebaran kt ngk bs ketemu, gmn mau lebaran kesana atau gmn mau kerumah mimi kl tiap mau kesana mimi slalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tau.. Aku minta maaf kl aku ada salah sm om tp om pun kan pernah ada salah sm kita, baiknya kt saling memaafkan krn apa pun yg buat mimi bahagia walaun hrs membuat kami spt ini aku akan mendukung krn aku sayang mimi.” .

Postingan itu dibalas Krisdayanti melalui akun instagramnya @krisdayantirl yang menyatakan dirinya merasa kecewa dengan postingan Aurel tersebut, dan mengatakan selama ini dirinya ingin bertemu namun anak-anaknya sulit ditemui.

“Kami sangat menyayangkan Anak kami aurel azriel terkena dampak haters yg sengaja membuat keruh keadaan dgn selalu membandingkan keluarga kami yg tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka diluar kontrol& emosi telah membuat pernyataan di sosial media yg sangat & jelas menyudutkan suami sy & membuat suami saya sangat tersinggung & kecewa.Dulu2 malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contac anak2 dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak2.Namun setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu.Itu semua saya fahami karena mungkin dengan kesibukan mereka.Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi. Hal inilah yg membuat suami sy membuat sangsi agar sy menjaga diri untuk tidak bertemu/ membatasi akses ke aurel/azriel untuk sementara sejak postingan yg mengatakan "banci" itu.”

Tidak berhenti disitu, postingan Krisdayanti itu justru membuat anak kedua Krisdayanti dan Anang Azriel makin kecewa. Melalui akun instagram @azriel_l dia mengatakan sangat sedih melihat postingan ibu kandungnya itu.

“jiel sedih baca tulisan mimi,dari pada tulis begini kan pipi slalu ajak mimi sm om ketemu duduk bareng tp nggak pernah mau.mimi lahiran pipi dateng,bunda suka dateng kerumah mimi.tp mimi sm om tiap diundang nggak pernah dateng. tp pipi bunda slalu nutupin ke media.kaka aja skr kena marah pipi karena posting tulisan itu,tp bagi jiel 5 bulan ini nggak ketemu yaudah gpp tp kl hari besar kaka apa mimi nggak kasian.rasa sakit yg kita rasain beberapa tahun lalu apa pernah mimi ngerti? kl kita nggak menghormati mimi sampe kapan pun kita nggak akan baik sm om,tp setiap ketemu om kita slalu baik slalu ngobrol slalu berusaha melupakan semua.

Untuk meredam hal tersebut, tampaknya Krisdayanti mulai berusaha mendekati hati anaknya dengan menuliskan postingan baru tentang hubungan ibu dan anak yang ditujukan pada a

“Cinta itu tidak akan pernah mempunyai akhir,Seperti cinta ayah dan ibu pada kita, seterusnya hingga seterusnya @azriel_l”

 Berikut foto lengkap postingan ketiganya di akun instagramnya masing-masing:

 

Sumber foto: instagram

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
krisdayanti

Sumber : Instagram

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top