Koleksi busana pria terbaru dari ISIS di Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2015/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

ISIS Hadirkan Koleksi Busana Pria yang Terinspirasi Manusia Robot

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 18 September 2015 - 14:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- ISIS, merek busana yang diciptakan Andrea Risjad dan Amot Syamsuri Muda sejak 2010, menampilkan koleksi terbaru bertema Ul.Te.Ri.Or dalam rangkaian acara Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2015.

Dalam peragaan busananya di Function Hall, Plaza Indonesia, Kamis (17/9/2015), pria tampil maskulin dengan cara berbeda. Melalui tema Ulterior itu, ISIS membawa inspirasi dari mainan dan manusia robot atau cyborg.

Alhasil, tampilan dengan permainan pola dengan bentuk-bentuk simetris dan paduan warna berbeda juga terlihat dari busananya. Film kartun yang kerap muncul setiap Minggu pagi pada akhir 80-an hingga 90-an membuat jarak masa depan, masa lalu dan masa kini begitu dekat.

Oleh karena itu, pola tersebut hadir dalam busana berupa celana pendek, celana dengan potongan slim fit, jaket hingga atasan tanpa lengan. Seperti halnya robot dalam film, paduan warna cerah seperti merah, kuning, bahkan ungu dan fuchsia tak melunturkan kesan maskulin.

Sebagai tambahan, sepatu dari New Rock bermodel boots tinggi berbahan kulit dengan outsole tebal justru membuat tampilan lebih garang. Di setiap peragaan busananya, ISIS selalu melibatkan model-model yang membuat panggung kian semarak.

Riuh dari kursi penonton yang penuh itu semakin terdengar saat melihat beberapa selebriti turut tampil membawakan koleksi terbaru ISIS. Mereka adalah Andy, vokalis Band /Riff; Mario Ginanjar, personel Kahitna; Ariyo Wahab, personel The Dance Company; Aktor Tanta Ginting; presenter Indy Barends, dan penyanyi Teza Sumendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro