Maze Runner: The Scorch Trials/Dailymotion
Entertainment

Petualangan Penuh Misteri dalam Film Maze Runner: The Scorch Trials

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 18 September 2015 - 10:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Sekelompok makhluk yang mirip zombie kini menjadi tantangan baru lanjutan trilogi Maze Runner yang diangkat dari novel karya James Dashner.

Bila sebelumnya sekelompok remaja terjebak dalam sebuah labirin yang terlihat seperti penjara, sekarang lebih buruk lagi. Dipimpin Thomas (Dylan O'Brien), para remaja ini harus bisa melawan musuh dan bertahan hidup agar bisa keluar.

Musuh mereka bernama Cranks. Cranks, adalah manusia yang terinfeksi virus misterius yang membuat mereka seperti zombie. Cranks ingin mengirim para remaja ini ke sebuah tempat mengerikan.

Suasana tegang, kegelapan di dalam labirin, dan penampilan Cranks yang menyeramkan menjadi komposisi komplet yang bisa membuat Anda menutup mata sesekali. Ditambah, adegan kejar-kejaran lengkap dengan suara napas yang terengah-engah akan membawa atmosfer ketegangan lebih nyata.

Dylan mengatakan solusi satu-satunya adalah bagaimana bisa menemukan jalan keluar. Pasalnya, mereka selamat bila benar-benar telah berada di luar.

Namun, mereka tetap harus bersama dan saling menjaga sambil terus melihat apa yang akan terjadi berikutnya. Saat masih berusia 12 tahun, Dylan pernah terbayang adegan setelah menyaksikan film yang menyeramkan.

"Ketika saya berusia 12 tahun, bila saya menonton film seperti ini di televisi, dan adegannya terus terbayang," ujarnya seperti dikutip dari Reuters, Jumat (18/9/2015).

Maze Runner: The Scorch Trials dibintangi para aktor muda, di antaranya Thomas Brodie-Sangster sebagai Newt, Ki Hong Lee sebagai Minho, dan Kaya Scodelario sebagai Teresa. Film ini baru saja dirilis di AS, meski di Indonesia telah dapat disaksikan sejak pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro