Musik

Musikimia Rilis Single Baru

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 19 September 2015 - 12:45
Bagikan
 
Bisnis.com, JAKARTA - Grup Musikimia siap merilis single baru berjudul Dan Bernyanyilah pada 1 Oktober mendatang. Kabar ini disampaikan langsung oleh para personelnya dalam acara Hearing Musikimia di Blitzmegaplex Grand Indonesia, pekan ini.
 
Sehari setelah rilis single Dan Bernyanyilah, akan dibuka pre-order eksklusif di Itunes dalam format khusus Mastered For ITunes. Single ini tentu mengobati kerinduan para Senyawa, sebutan untuk penggemar Musikimia, setelah dua tahun menunggu karya mereka.
 
Single Dan Bernyanyilah merupakan single ketiga Musikimia. Setelah sebelumnya, mereka merilis single Apakah Harus Seperti Ini pada Januari 2013 dan Kolam Susu pada Desember 2013. Pada Desember 2013, mereka juga merilis mini album berjudul Indonesia Adalah ...
 
Musikimia terdiri dari Fadly, Yoyo, Rindra, dan Stephan Santoso yang terbentuk pada 17 Agustus 2012. Fadly, Yoyo, dan Rindra merupakan anggota dari band Padi yang saat ini sedang vakum. Sedangkan Stephan Santoso merupakan musisi, produser, mixing engineer yang sering memperoleh penghargaan AMI Awards.
 
Dalam single Dan Bernyanyilah, mereka menggandeng Nikita Dompas sebagai co producer. Single ini menyuguhkan irama yang lebih pop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro