Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Musikimia Rilis Single Baru

Grup Musikimia siap merilis single baru berjudul Dan Bernyanyilah pada 1 Oktober mendatang. Kabar ini disampaikan langsung oleh para personelnya dalam acara Hearing Musikimia di Blitzmegaplex Grand Indonesia, pekan ini.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 19 September 2015  |  12:45 WIB
 
Bisnis.com, JAKARTA - Grup Musikimia siap merilis single baru berjudul Dan Bernyanyilah pada 1 Oktober mendatang. Kabar ini disampaikan langsung oleh para personelnya dalam acara Hearing Musikimia di Blitzmegaplex Grand Indonesia, pekan ini.
 
Sehari setelah rilis single Dan Bernyanyilah, akan dibuka pre-order eksklusif di Itunes dalam format khusus Mastered For ITunes. Single ini tentu mengobati kerinduan para Senyawa, sebutan untuk penggemar Musikimia, setelah dua tahun menunggu karya mereka.
 
Single Dan Bernyanyilah merupakan single ketiga Musikimia. Setelah sebelumnya, mereka merilis single Apakah Harus Seperti Ini pada Januari 2013 dan Kolam Susu pada Desember 2013. Pada Desember 2013, mereka juga merilis mini album berjudul Indonesia Adalah ...
 
Musikimia terdiri dari Fadly, Yoyo, Rindra, dan Stephan Santoso yang terbentuk pada 17 Agustus 2012. Fadly, Yoyo, dan Rindra merupakan anggota dari band Padi yang saat ini sedang vakum. Sedangkan Stephan Santoso merupakan musisi, produser, mixing engineer yang sering memperoleh penghargaan AMI Awards.
 
Dalam single Dan Bernyanyilah, mereka menggandeng Nikita Dompas sebagai co producer. Single ini menyuguhkan irama yang lebih pop.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik
Editor : Bastanul Siregar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top