Jika Anda tidak berminat membeli set perhiasan, pilihan perhiasan lepas dengan detail-detail yang tidak kalah mewah juga dapat dipilih. /Bisnis.com
Fashion

Tren Perhiasan: Kemewahan Zamrud Bertahtakan Berlian

Wike Dita Herlinda
Minggu, 20 September 2015 - 20:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam tembangnya yang paling populer, Marilyn Monroe menyatakan “Diamonds are a girl’s best friend.” Bisa jadi, bagi sebagian kalangan pernyataan itu ada benarnya. Siapa yang dapat menolak kemewahan berlian, apalagi yang dirangkai dalam set perhiasan nan anggun.

Variasi perhiasan bertabur berlian memang tidak pernah lekang digerus zaman. Selain mampu mempercantik penampilan si pemakai, berlian dengan kualitas tinggi juga dapat dijadikan sebagai investasi.

Salah satu brand perhiasan berlian premium di Tanah Air, Mondial Jeweler, memperkenalkan koleksi terbarunya Stunning Jewellery Set, yang tentunya bisa menjadi referensi bagi pencinta berlian berkelas jetset.

Diluncurkan di Plaza Indonesia baru-baru ini, perusahaan yang berdiri sejak 1979 tersebut mempersembahkan set perhiasan yang digadang-gadang akan membuat kecantikan seorang perempuan semakin terpancar.

“Kami selalu menggunakan berlian terbaik berkualitas tinggi pada setiap koleksi kami, serta selalu mengedepankan kemewahan dan kesempurnaan dari segala sisi dalam setiap karya kami,” jelas General Manager Mondial Jeweler Jenny Prasojo.

Salah satu koleksi yang paling menarik perhatian adalah set perhiasan yang dipermanis dengan batu zamrud (emerald) berwarna hijau yang sangat bersinar karena dipilih dari batu berkualitas tinggi, sehingga lebih berharga dari berlian itu sendiri.

Zamrud yang diseleksi berasal dari Kolombia, yang merupakan bagian dari kelompok tiga besar  emerald termahal di dunia, selain Zambia dan Brazil. Colombian emerald berciri khas warna hijau menyala dengan serat halus menyerupai uban yang bercahaya kehijauan.

Set perhiasan menawan tersebut dinamai  Tigre, yang terdiri dari sebuah kalung bermatakan green emerald dengan pendar hijau natural. Kerangka perhiasan leher itu sendiri terbuat dari perpaduan emas putih dan emas kuning.

Kalung yang memberi kesan kokoh sekaligus anggun tersebut dipercantik dengan desain yang menyerupai renda bertabur berlian putih. Secara keseluruhan, kalung tersebut bermuatan 50,03 dan Colombian emerald setara 12,08 karat.

Sebagai pelengkap, sepasang anting-anting mewah juga diproduksi dengan gemerlap berlian putih berkadar 7,15 karat dan suntingan zamrud 12,47 karat. Anting-anting dan kalung tersebut akan makin elegan dipadukan dengan strapless dress dengan desain simple.

Tidak lengkap rasanya bila set perhiasan tak dipadukan dengan tambatan cincin senada di jemari. Untuk melengkapi keseluruhan penampilan, terdapat sebuah cincin dengan satu mata emerald yang terjepit elegan di antara berlian di bagian tengahnya.

Terdapat pula set perhiasan  Navra, yang keseluruhannya dihiasi oleh emerald mewah. Kalungnya dirancang dengan detail menawan bak untaian renda yang menyerupai pita yang menghiasi leher.

Kalung tersebut bertaburkan berlian putih 31,47 karat dan Colombian emerald 8,15 karat. Untuk melengkapinya, didesainlah sepasang anting dengan berlian 0,62 karat dan emerald natural  17,77 karat.

Untuk cincin, desainnya lebih banyak menyerupai kembang, dari bermodel simpel hingga rumit. Selain Tigre dan Navra, seleksi set perhiasan mewah berhiaskan zamrud lainnya juga tidak kalah memikat bagi para kolektor berlian. Beberapa di antaranya yakni,  Airena, Adore, Vervara, Lavista, Livgra, hingga Vesra.

Jika Anda tidak berminat membeli set perhiasan, pilihan perhiasan lepas dengan detail-detail yang tidak kalah mewah juga dapat dipilih. Mulai dari koleksi Excellent Cut,  Brilliant Rose, Light of Mondial, Firemark, hingga Excellent Pearl, semuanya siap mencuri hati Anda. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro