Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Electrolux Hadirkan Vacuum Cleaneer Model baru

Electrolux, produsen produk rumah tangga memperkenalkan UltraflexVacuum Cleaner ZUF4206DEL yang didesain untuk memberikan daya hisap yang kuat, filtrasi sempurna dan penggunaan mudah. Kebersihan dan kenyamanan ruang keluarga tentu akan meningkatkan kenikmatan bersantai.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 02 Oktober 2015  |  22:10 WIB
Electrolux Hadirkan Vacuum Cleaneer Model baru
Ilustrasi - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Electrolux, produsen produk rumah tangga memperkenalkan Ultraflex Vacuum Cleaner Zuf4206del yang didesain untuk memberikan daya hisap yang kuat, filtrasi  sempurna dan penggunaan mudah. Kebersihan dan kenyamanan ruang keluarga tentu akan meningkatkan kenikmatan bersantai.

Dalam siaran persnya, produk Electrolux ini dilengkapi dengan fitur yang dirancang untuk rumah modern. Ultraflex memberikan performa sempurna dengan aksi Turbo Cyclone, yang dirancang untuk memutar udara dan memisahkan debu.

Permukaan dua saluran kembar kanan dan kiri yang aerodinamis mendorong aliran udara di dalam Turbo Cyclone sehingga daya hisap menjadi stabil dan tidak mudah tersumbat.

Ultraflex dilengkapi dengan FlexPro Nozzle yang dapat menjangkau area-area di bawah perabot serta mampu berputar 180. Penghisap debu Ultraflex pun mampu memfiltrasi debu dengan sempurna serta menghisap 99,9% alergen debu dan partikel-partikel lainnya. Selain itu, HEPA 13 carbon filter dapat mengurangi bau tidak sedap.

Ultraflex memiliki 5 power setting yang dapat disesuaikan dengan semua tipe lantai serta dapat dipantau melalui LED display yang terdapat di atas cyclone. Dibandrol dengan harga Rp5juta sudah tersedia di outlet elektronik dengan harga berkisar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

produk electrolux
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top