Ilustrasi/Reuters
Fashion

Electrolux Hadirkan Vacuum Cleaneer Model baru

Atiqa Hanum
Jumat, 2 Oktober 2015 - 22:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Electrolux, produsen produk rumah tangga memperkenalkan Ultraflex Vacuum Cleaner Zuf4206del yang didesain untuk memberikan daya hisap yang kuat, filtrasi  sempurna dan penggunaan mudah. Kebersihan dan kenyamanan ruang keluarga tentu akan meningkatkan kenikmatan bersantai.

Dalam siaran persnya, produk Electrolux ini dilengkapi dengan fitur yang dirancang untuk rumah modern. Ultraflex memberikan performa sempurna dengan aksi Turbo Cyclone, yang dirancang untuk memutar udara dan memisahkan debu.

Permukaan dua saluran kembar kanan dan kiri yang aerodinamis mendorong aliran udara di dalam Turbo Cyclone sehingga daya hisap menjadi stabil dan tidak mudah tersumbat.

Ultraflex dilengkapi dengan FlexPro Nozzle yang dapat menjangkau area-area di bawah perabot serta mampu berputar 180. Penghisap debu Ultraflex pun mampu memfiltrasi debu dengan sempurna serta menghisap 99,9% alergen debu dan partikel-partikel lainnya. Selain itu, HEPA 13 carbon filter dapat mengurangi bau tidak sedap.

Ultraflex memiliki 5 power setting yang dapat disesuaikan dengan semua tipe lantai serta dapat dipantau melalui LED display yang terdapat di atas cyclone. Dibandrol dengan harga Rp5juta sudah tersedia di outlet elektronik dengan harga berkisar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro