Abdul Aziz al-Kassar/metro.co.uk
Entertainment

Aktor Ini Ditangkap Ketika Selfie Bareng Penggemar di Mal Arab Saudi

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 30 Oktober 2015 - 10:30
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA—Bintang televisi Arab Saudi ditangkap polisi karena selfie dengan beberapa perempuan penggemarnya di sebuah mal.

Actor berwajah tampan yang banyak digemari perempuan Abdul Aziz al-Kassar sedang mengunjungi Riyadh untuk keperluan syuting, dan tiba-tiba dia dihampiri oleh segerombolan perempuan yang ingin berfoto bersamanya. Saat kejadian itu, ada seorang polisi yang tidak suka melihat kejadian itu.

Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan Kassar tengah ditarik oleh seorang pria berjubah putih yang diduga polisi dan menyeretnya pergi dari kerumunan wanita yang sibuk memegang smartphone.

Kassar, yang telah membintangi banyak film itu, langsung ditahan dan ponselnya disita.

Dia kini telah dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut dengan tuduhan mengganggu ketertiban umum, dan berhubungan dengan perempuan yang tidak dikenalnya serta menyalahgunakan media sosial.

Dia mengatakan: 'Aku tidak berharap untuk menemukan begitu banyak orang yang menunggu untuk saya. Saya ingin menjelaskan bahwa kehadiran perempuan muda di mal itu bukan sesuatu yang saya ketahui,” ujarnya.


'Ketika saya melangkah masuk, beberapa penggemar datang dan dikelilingi saya sampai seseorang datang dan menarik saya ke sebuah ruangan yang saya ketahui adalah kantor keamanan di mal tersebut,” tambahnya.


Dia mengatakan orang yang menariknya itu adalah pihak keamanan dan dia tidak melawan karena menghormatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : metro.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro