Surya Saputra/Twitter
Entertainment

Surya Saputra Gugup Cium Laudya Cynthia Bella

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 4 November 2015 - 11:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Aktor Surya Saputra mengaku mendapat dukungan istri, Cynthia Lamusu, untuk beradegan mesra demi kebutuhan akting.

Menurutnya, Cynthia selalu  mendukung  pekerjaannya di dunia seni peran. Justru, bila pada kesempatan akting mesra dirinya tak maksimal, istrinya kerap memberi kritik.

Kendati demikian, untuk setiap permintaan adegan yang tergolong intim pria berusia 40 tahun itu selalu membicarakannya bersama istri.

"Selama pekerjaan fine lah. Mendukung kalau memang diperlukan," ujarnya dalam jumpa pers di Setiabudi, Jakarta, Selasa (3/11/2015).

Dia pun sengaja tak menyaksikan filmnya sampai selesai, karena ingin melihat sendiri ekspresi Cynthia saat menyaksikan adegan itu.

Adapun, pada film terbarunya Surya berhadapan dengan Laudya Cynthia Bella. Keduanya merupakan pasangan suami istri dalam film tersebut.

Meski pernah melakukan adegan ciuman dengan pria yaitu Tora Sudiro dalam film Arisan!, pada film ini dia mengaku gugup.

Pasalnya, adegan itu dilakukan tak saja menunjukkan rasa cinta, tapi juga bagaimana menghidupkan kembali hubungan yang mulai hambar.

"Belum nonton full saya nunggu tanggal 5 pengen lihat ekspresinya. Jadi di script memang ada adegan itu. Kalau dibandingkan dengan Tora, ciuman sama Bella, gue deg-degan. Ciuman sama Tora, gue jijik," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro