Terapi spa/News.com.au
Fashion

Gaya Spa hadirkan Gaya Aesthetic

Reni Efita
Kamis, 5 November 2015 - 17:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Gaya Spa kini menambah pelayanannya dengan menghadirkan Gaya Aesthetic untuk menjawab kebutuhan akan perawatan kecantikan secara medis.

Gaya Aesthetic merupakan penggabungan antara kecantikan dan teknologi.

“Hubungan ini dapat terlihat dalam setiap program yang ditawarkan oleh Gaya Aesthetic terdapat treatment spa di dalamnya,” Hallira Haddad, Marketing Communication Spa Essentia & Natural Bali.

Hal itulah yang membedakan Gaya Aesthetic dengan klinik kecantikan lainnya. Program-program tersebut antara lain Slimming Programme, Rejuvenation Programme, Acne Programme, Face Whitening Programme, Face & Body Whitening Programme, Skin Tightening Programme, Women’s Wellness, Men’s Wellness.

Gaya Aesthetic diluncurkan pada 4 November 2015 di Gaya Spa Jl.Wolter Mongonsidi, Jakarta Selatan.

“Kami berharap kemunculan Gaya Aesthetic dapat menjadi solusi perawatan kecantikan yang berbasis medical dan wellness sehingga lebih aman dan menyenangkan untuk pelanggan dalam menjalani pengobatan.”

Perawatan kecantikan (estetika) secara medis merupakan salah satu bukti bahwa penyelenggaraan sistem medis modern memiliki pengaruh yang luas dan sangat diminati oleh banyak kaum wanita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro