Krisdayanti/Bisnis-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Krisdayanti tak Kapok sambung Kuku Meski Kerap Patah

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 7 November 2015 - 13:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi Krisdayanti tak ketakutan meski mendapat perawatan sambung kuku kerap patah. Menurutnya, beberapa kali saat akan mengadakan pertunjukan musik kukunya kerap patah.

Namun, hanya dengan penggunaan alkohol masalahnya selesai dan kukunya bisa kembali dipercantik. "Sering patah pas mau konser. Tapi ya langsung pakai alkohol," ujarnya di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (6/11/2015).

Lebih lanjut, perawatan sambung kuku yang dipakainya sangat menyatu. Alhasil, terasa seperti tak mengenakan apapun. "Enak. Enggak seperti pakai nail polish," katanya. Krisdayanti juga mengganti gaya kukunya.

Pasalnya, dirinya harus merawat balita yaitu Amora dan Kellen, buah cintanya dengan Raul Lemos. Dia kini memilih ujung kuku berbentuk oval setelah sebelumnya mengenakan bentuk kotak untuk waktu yang lama.

Alasannya, bentuk lonjong akan lebih ramah karena ujung berbentuk kotak permukaannya lebih tajam. "Lama sekali sempat pakai square. Sekarang lebih pakai yang oval karena urus anak kecil. Yang square tajam banget," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro