Show

Shrek The Musical Akan Hadir di Ciputra Artpreneur Jakarta 5-22 Mei 2016

Mia Chitra Dinisari
Senin, 30 November 2015 - 16:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Ciputra Artpreneur bekerja sama dengan DreamWorks Theatricals, Broadway Entertainment Group FZ LLC, dan NETworks Presentations LLC mempersembahkan SHREK THE MUSICAL di Jakarta, Indonesia, sebagai pertunjukan pembuka dari  tur internasional pertamanya.

Pertunjukan berbahasa Inggris yang berdasarkan buku dan lirik oleh David Lindsay-Abaire dan musik oleh Jeanine Tesori ini, akan hadir di Ciputra Artpreneur Theater tanggal 5-22 Mei 2016 dalam 24 pertunjukan. Tiket dapat dibeli secara online sejak tanggal 3 Desember 2015 dan hanya melalui www.kiostix.com.  

SHREK THE MUSICAL adalah adaptasi dari film animasi keluaran DreamWorks Animation Film yang telah memenangkan penghargaan Oscar® yang bercerita tentang kisah jenaka tokoh monster hijau kesayangan semua orang di atas panggung. Kisah klasik sebuah kerajaan dunia fantasi menjadi kacau ketika, bukan pangeran tampan, melainkan seorang ogre hijau yang datang menyelamatkan sang putri. Tambahkan kehadiran seekor keledai yang cerewet, seorang musuh yang cepat marah, roti jahe yang banyak ulah, dan berbagai keanehan yang tidak seharusnya ada di negeri dongeng, maka anda akan mendapatkan kekacauan yang benar-benar membutuhkan seorang pahlawan sejati.  Dan pahlawan sejati tersebut adalah Shrek.

  DreamWorks Theatricals menyatakan, “Kami sangat gembira SHREK THE MUSICAL dapat hadir di berbagai tempat yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya, dan semua keluarga di seluruh dunia dapat menikmati pertunjukan ini dan melihat karakter-karakter favorit mereka secara langsung diatas panggung.”  ujar Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Dia mengatakan mengatakan SHREK THE MUSICAL di Ciputra Artpreneur Theater. Menjadi venue premiere di Asia untuk tur global pertama SHREK THE MUSICAL, sehingga merupakan titik sejarah tersendiri bagi perjalanan industri teater tanah air. Liz Koops, CEO dari Broadway Entertainment Group pihaknya antusias dapat melanjutkan kerja sama partnership dengan Ciputra Artpreneur dalam menghadirkan kembali sebuah musikal Broadway yang berkualitas di Jakarta. "Dengan sukses besar pertunjukan Disney’s Beauty and The Beast, kami yakin masyarakat Indonesia akan sangat menikmati SHREK THE MUSICAL dari Dreamworks.

Pertunjukan ini kami pastikan akan sangat menarik untuk semua umur dan akan membuat penonton jatuh cinta kembali kepada karakter favorit semua orang, si “ogre hijau”," ujarnya. Cerita dan lirik SHREK THE MUSICAL ditulis oleh pemenang penghargaan Pulitzer Prize®, David Lindsay-Abaire (Rabbit Hole, Good People), musik  oleh  pemenang penghargaan Olivier Award, Jeanine Tesori (Thoroughly Modern Millie, Caroline, or Change), koreografi oleh Chris Bailey dan disutradarai oleh Stephen Sposito yang telah berpengalaman dengan musikal Broadway How To Succeed in Business  yang dibintangi oleh Daniel Radcliff.

Kostum dibuat oleh Tim Hatley yang telah memenangkan Tony Award® (Private Lives, Spamalot).   Pertunjukan internasional SHREK THE MUSICAL diproduksi oleh Broadway Entertainment Group FZ LLC dan NETworks Presentations, LLC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro