Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan bersama anak sulung mereka Max/Reuters
Entertainment

Ini Foto Max, Putri Sulung Mark Zuckerberg yang Baru Lahir

Newswire
Rabu, 2 Desember 2015 - 15:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, kini resmi menjadi ayah dari seorang bayi perempuan.

Zuckerberg dan Priscilla Chan menyambut anak pertama mereka, dan mengumumkannya dalam sebuah surat indah untuk gadis kecil tersebut yang dipasang di Facebook.

Pasangan, yang akan mengambil waktu rehat dua bulan bersama-sama untuk mengenal bayi baru mereka itu mengikuti tren memberi "nama anak laki-laki untuk anak perempuan" dengan nama Max.

Gadis kecil itu akan bersama dengan mereka yang mengikuti tren ini, yaitu orang-orang seperti Maxwell Drew (putri Jessica Simpson), Frankie (putri Drew Barrymore), Wyatt (putri Ashton Kutcher dan Mila Kunis) dan daftar panjang selebriti lainnya.

Sementara mengumumkan berita bayi mereka, mereka juga mengumumkan usaha baru mereka: Chan Zuckerberg Initiative, sebuah upaya penggalangan dana besar untuk mengubah dunia untuk anak-anak di seluruh dunia.

Mark Zuckerberg akan menempatkan 99% saham miliknya di Facebook Inc—saat ini ditaksir senilai US$ 45 miliar—dalam sebuah proyek filantropi baru yang berfokus pada potensi dan kesetaraan manusia.

Rencana yang di-posting ke laman Facebook sang pendiri dan bos media sosial ini telah mengundang lebih dari 823 juta "like", termasuk dari penyanyi Shakira, mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger, dan Melinda Gates, istri pendiri Microsoft Bill Gates.

Zuckerberg, 31, akan mengendalikan inisiatif baru ini bersama istrinya, Priscilla Chan, sembari tetap mengelola jejaring online terbesar di dunia itu.

Dia menyatakan akan menjual atau memberikan US$ 1 miliar dalam bentuk saham setiap tahun untuk tiga tahun ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro