Kelly Tandiono/twitter
Fashion

Model Kelly Tandiono Jadi Mentor di Asia's Next Top Model Musim Terbaru

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 3 Desember 2015 - 11:23
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Model dari Indonesia Kelly Tandiono menjadi mentor dalam acara Asia's Next Top Model di musim terbarunya.
 
Di musim ke-4 ini, ajang pencarian bakat di bidang model mendatangkan figur-figur yang membantu untuk mencetak model internasional. Adapun, salah satu yang terlibat yaitu Kelly Tandiono seorang model asal Indonesia yang telah bergabung dalam Next Model Management di Los Angeles. Sejumlah prestasi yang dicatatkan yaitu menjadi Prestige’s “It Girl” tahun 2013, penghargaan The Style Makers Award pada 2012, dan Model of the Year dari sebuah majalah model pada 2011.
 
Kelly yang juga bermain di beberapa film layar lebar akan membantu para kontestan membawa sentuhan drama pada tampilan khas runway. Sebagai aktris, Kelly pernah terlibat dalam film Loe Gue End, Negeri Tanpa Telinga, Street Society dan Gangster yang menampilkan kemampuan bela dirinya. Model berusia 29 tahun itu mendapat predikat Aktris Terbaik dari Royal Bali International Film festival pada 2014.
 

Selain Kelly, figur lain yang mewarnai ajang ini yakni Cindy Bishop dan Yu Tsai. Dengan pengalaman lebih 20 tahun di dunia model dan industri hiburan, Cindy mendapat tugas untuk menghadirkan sebuah level baru dari kemampuan, semangat dan aura glamor di acara ini.  Sebelumnya, Cindy merupakan pemenang Miss Thailand World pada 1996. Setelah itu, barulah kiprah Cindy di dunia hiburan kian naik. Mulai dari menjadi pemandu acara musik di saluran televisi terkenal hingga film televisi dan layar lebar seperti Gossip Girl Thailand dan The O.C Thailand. Dia pun memulai debutnya di Hollywood pada 2016 melalui filmnya  All I See is You.

Sedangkan, Fotografer dan sutradara terkenal, Yu Tsai akan menjadi Pengarah Kreatif di musim ini. Pengalamannya dan selera modenya akan membuat acara ini semakin menarik. Yu Tsai pernah menjadi konsultan kreatif dalam acara America’s Next Top Model siklus 20, 21 dan 22. Sejumlah bintang juga pernah ditanganinya seperti Leonardo DiCaprio, Anne Hathaway, Katy Perry dan Sarah Jessica Parker. Keahliannya dalam melihat potensi bakat digabungkan dengan arahan khasnya akan mendorong para model di musim ini untuk memberikan kemampuan terbaiknya.

Sam Gollestani, Produser Eksekutif FOX International Channels untuk Asia’s Next Top Model mengatakan ketiga figur ini akan menciptakan pengalaman dan keahlian sempurna untuk membawa acara ini naik ke level baru. Alhasil, bukan hanya kemampuan yang dibentuk. Melainkan, kepribadian masing-masing kontestan yang akan menjadi tayangan menarik.

 
“Di antara Cindy, Kelly dan Yu Tsai, gabungan pengalaman dan keahlian yang akan mereka hadirkan pastinya akan mendorong siklus Asia’s Next Top Model yang terbaru ini ke level yang lebih tinggi," ujarnya dari keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (3/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro