Logo Kohler/
Fashion

Orang Indonesia Dikenal Memiliki Cita Rasa Keindahan

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 3 Desember 2015 - 12:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Banyak hal yang bisa menjadi ciri khas dari suatu kelompok. Orang Indonesia ternyata dikenal atas cita rasa keindahannya.

Presiden dan CEO Kohler, David Kohler mengatakan orang Indonesia memang terkenal dari seleranya terhadap keindahan. Gabungan fungsionalitas dan keindahan produknya, sangat cocok dengan karakteristik orang Indonesia.

Hal itulah yang melatarinya untuk dibukanya gerai Kallista, desainer ternama dan penyedia produk dapur dan kamar mandi mewah yang pertama di Indonesia. Didirikan sejak 1979, Kallista berasal dari bahasa Yunani yang berarti paling indah. Tak heran beberapa pesohor dunia seperti Presiden Barack Obama, aktor Bradley Cooper, dan penyanyi Taylor Swift serta Adele menjadi pelanggannya.

"Orang Indonesia dikenal karena cita rasa mereka atas estetika serta efisiensi fungsional, sesuai dengan KALLISTA dimana setiap produk dibuat dengan sensasi keindahan luar biasa  untuk pelanggan kami di seluruh dunia,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (3/12/2015).

Karya hasil kolaborasi dengan desainer-desainer seperti Michael S Smith, Barbara Barry, Laura Kirar and Bill Mckeone juga ditampilkan. Material yang digunakan batu-batu permata, serpihan emas 24 karat dan kuningan tempaan. Karya terbaru dari arsitek kelahiran Denmark Bjarke Ingels turut dihadirkan pada ruang tersendiri.

Gaya minimalis dari prinsip-prinsip desain klasik  abad pertengahan di Denmark. Ingels membuat  desain dari fungsi praktis dari produk - untuk memfasilitasi lewatnya air - dengan pengupasan bentuk ke esensi yang paling mendasar dan memberi nuansa baru di kamar mandi.

"Kallista juga meluncurkan, produk terbarunya, Taper oleh BIG collection, didesain oleh salah satu arsitek terbaik dunia, Bjarke Ingels," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro