Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty/Segiempat.com
Entertainment

Jelang Masa Liburan, Ashanty Keluhkan Anang yang Jadi Anggota DPR

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 18 Desember 2015 - 01:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Ashanty mengeluhkan pekerjaan suaminya, Anang Hermansyah yang kini menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat di masa jelang liburan ini.

Menurutnya, Anang yang kini duduk sebagai Anggota Komisi X dari fraksi Partai Amanat Nasional menjadi lebih sibuk. Oleh karena itu, Ashanty merasa waktu bersama Anang dan keluarga jadi terbatasi.

Apalagi, Anang, ujar Ashanty, termasuk tipe pribadi yang mengutamakan masalah pekerjaan. Tanggung jawab Anang sebagai Anggota Dewan cukup membuatnya harus merelakan waktu keluarganya tereduksi.

"Enggak enak, mau liburan aja enggak punya waktu, harus tunggu kalau dia enggak ada kerjaan. Terus dia orangnya kan idealis banget 'enggak, aku kerja dulu'," ujarnya dalam jumpa pers usai pesta ulang tahun anaknya, Arsy di Mercantile Athlete Club, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Belum lagi, ada beban lain yang harus ditanggungnya. Sebagai contoh, dia menyebut soal penggunaan biaya. Beberapa kegiatan yang dilakukannya dan keluarganya harus siap mendapat dugaan miring dari masyarakat. Hal itulah, katanya, yang membuatnya merasa lelah menjadi istri Anggota Parlemen.

"Nanti padahal duit-duit sendiri, nanti dibilang duit Negara. Ah capeklah, pusing," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Anang mengatakan pekerjaannya memang harus dipahami oleh seluruh keluarganya. Pasalnya, tak mudah mengubah statusnya sebagai musisi menjadi Anggota Dewan.

"Keluarga sekarang memang harus memahami dan mengerti," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro