Aurel Hermansyah dan Krisdayanti/Instagram
Entertainment

Aurel Ingin Beri Kejutan pada Krisdayanti di Hari Ibu

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 21 Desember 2015 - 12:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Aurel Hermansyah, putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ingin memberikan kejutan untuk merayakan Hari Ibu.

Menurutnya, setiap tahun dirinya selalu memberikan bunga beserta ucapan. Namun, tahun ini kebetulan Aurel pergi ke Bali karena Ibunya, Ashanty mendapat pekerjaan untuk menyanyi.

Dia pun merencanakan sebuah kejutan bagi Krisdayanti. Kendati Krisdayanti beradai di Dili, Timor Leste, Aurel ingin mengusahakan agar momen Hari Ibu tahun ini bisa dilewatkan bersama. Oleh karena itu, meskipun sedang bersama Ashanty, Aurel ingin menyempatkan untuk bertemu Krisdayanti.

"Tapi Insya Allah kita mau ketemuan di Bali biar bisa ngerayain bareng-bareng. Kasih kejutan dong," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Sementara itu, khusus untuk Ashanty dia akan memberikan sesuatu yang spesial. Pasalnya, tahun lalu dara berusia 17 tahun itu juga memberikan bunga sebagai ucapan Hari Ibu. Tahun ini, berhubung mereka menghabiskan waktu bersama, Aurel akan memberi benda istimewa bagi ibunya.

"Bunda kan karena kita pas banget lagi bareng, bakalan nyari sesuatu lah. Kalau tahun lalu, aku ngasih bunga. Apalah yang penting ada ucapan ke bunda," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro