Fashion

'Boxing Day', Mal Central Park Gelar Diskon Hingga 80% Esok Hari

Muhammad Khadafi
Jumat, 25 Desember 2015 - 20:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Pada esok hari, Sabtu (26/12/2015), Mal Central Park berkerja sama dengan 300 tenant adakan diskon hingga 80%. Beberapa tenant juga ada yang mengadakan promo buy one get one semua produk.

Marketing Communication Mal Central Park, Welly Adi, menyebutkan bahwa diskon besar-besaran tersebut dalam rangka perayaan Boxing Day.

"Boxing Day sudah populer di Amerika. Natal kan kita kasih kado ke orang. Setelah natal waktunya treat diri sendiri dengan diskon-diskon," ujarnya kepada Bisnis, Jumat (25/12/2015) sore.

Selain diskon dan promo buy one get one, Mal Cetral Park juga berkerja sama dengan HSBC mengadakan promo double deal. Pengunjung bisa menikmati promo tersebut dengan berbelanja Rp500.000 dan akan mendapatkan cashback voucher MAP Rp250.000. Keseluruhan promo akan berlangsung pada Sabtu (26/12/2015) pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Mengenai tenant yang akan ikut program promo, Welly masih belum bisa memberikan detailnya. Namun, ia menyebutkan beberapa merek-merek terkenal pasti ikut. Adapun program diskon pada Boxing Day adalah rangkaian acara Natal dan Tahun Baru di Mal Central Park dari 21 November 2015 hingga 10 Januari 2016.

Mengenai Boxing Day Sale sendiri memang belum begitu populer di Indonesia. Welly menjelaskan makna boxing day adalah hari di mana orang-orang yang merayakan natal membuka kado yang kemudian sering disebut "Chrismast Box".

Di beberapa negara Boxing Day dimanfaatkan untuk memberikan diskon besar-besaran guna memanjakan para pemberi kado

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Khadafi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro