Referensi

Nilam Sari, Penggagas Kebab Turki Baba Rafi Luncurkan eBook Womenpreneur

Reni Efita
Selasa, 29 Desember 2015 - 19:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Nilam Sari, salah satu penggagas Kebab Turki Baba Rafi meluncurkan eBook pertamanya yang berjudul "Womenpreneur" dengan tema "How to Become a Woman Entrepreneur".

 “Buku ini saya tulis untuk menceritakan kisah perjalanan diri dalam merintis usaha dari usia yang sangat muda, dengan modal sebesar 4 juta Rupiah hingga saat ini lebih dari 1200 cabang outlet di 8 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, China, Sri Lanka, Singapura, Brunei Darussalam, dan Belanda,” kata Nilam Sari, penulis eBook Womenpreneur.

Dia berharap cerita yang tertuang dalam eBook itu dapat menginspirasi masyarakat, khususnya kaum muda perempuan untuk terjun berwirausaha.

Gerobak kebab bertuliskan 'Kebab Turki Baba Rafi' pasti sudah sangat akrab terlihat di jalanan. Gerobakan itu tak cuma ada di Jakarta tapi juga hampir seluruh Indonesia. Namun tahukah Anda bahwa pemiliknya adalah seorang wanita yang memulai bisnis itu dari usia 20-an? Sosok inspiratif itu adalah Nilam Sari, Direktur Marketing sekaligus pemilik Kebab Turki Baba Rafi, sosok wanita pekerja keras yang menjadi rahasia sukses usaha tersebut.

Awal mula terciptanya Kebab Turki Baba Rafi disaat Nilam Sari dan suaminya, Hendy Setiono pergi mengunjungi orang tuanya di Qatar, Turki. Disana mereka mendapat inspirasi untuk berbisnis. Saat itu mereka berfikir kalau Kebab belum populer di Indonesia. Akhirnya mereka mencoba membuat Kebab ala Hendy Setiono dan Nilam Sari ke Indonesia, lalu muncullah "Kebab Turki Baba Rafi" yang diambil dari nama anak pertama mereka, Rafi Darmawan. Ternyata masih banyak lagi rintangan yang harus mereka hadapi hingga akhirnya mereka bisa sukses seperti sekarang.

 Buku tersebut  telah beredar melalui situs ebooknesia.co.id atau nilambabarafi.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro