Jackie Chan/Reuters
Entertainment

Jackie Chan dan Siwon Super Junior Adu Akting di "Dragon Blade"

Deliana Pradhita Sari
Selasa, 5 Januari 2016 - 15:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Aktor Kawakan Mandarin  Jackie Chan dan selebritis asal Korea Selatan Choi Siwon akan beradu akting dalam film berbujet tinggi, Dragon Blade. Film layar lebar garapan sutradara Daniel Lee ini menghabiskan bujet sebesar US$65 juta atau setara dengan Rp910 miliar.

Film yang memakan waktu produksi selama tujuh tahun ini juga menampilkan beberapa aktor Hollywod seperti John Cusack dan Adrien Brody.

Berdasarkan rilis yang diterima Bisnis.com, Selasa (5/1), film aksi laga ini menceritakan legenda dua kekuatan besar dengan latar belakang masa Dinasti Han Barat di China dan Kerajaan Romawi.

Dragon Blade menampilkan martial arts epik yang berlokasi di zaman China kuno. Adapun Jackie Chan berperan sebagai Huo An yang merupakan pemimpin dari Tim Penjaga yang dipercaya untuk menjaga “Jalur Sutra” yang terkenal.

Setting film tersebut bertempat di tengah gurun Gobi Dunhuang dan Aksai di Barat China dibawah kondisi cuaca ekstrim bersuhu 50°C.

Seluruh lokasi dan properti pada film Dragon Blade diproduksi sendiri secara orisinil sehingga menghabiskan bujet yang mahal.  Hal ini diklaim berbeda dengan film Hollywood yang lebih mengandalkan green-screen untuk menampilkan suatu tempat ekstrim.

Para kru kreatif bahkan membangun lokasi fisik Gerbang Angsa Timur dan membuat crane bangsa Romawi berupa trispastos, kandang besi dan batu bata.

Tayangan perdana Dragon Blade ini dapat disaksikan pada Minggu, 17 Januari 2015 pukul 20.00 WIB di Celestial Movie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro