Siwon/suguhin.com
Entertainment

Choi Siwon "Super Junior" Dinasehati Jackie Chan

Deliana Pradhita Sari
Rabu, 6 Januari 2016 - 18:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi K-pop Korea Selatan Choi Siwon ‘Super Junior’ mendapatkan nasehat dari aktor kawakan asal China Jackie Chan.

Selama syuting film Dragon Blade, Siwon mengingat nasehat Jackie Chan untuk selalu bangga sebagai orang Asia dengan menjaga kultur dan tradisi adat ketimuran. Nasehat tersebut merajuk pada fenomena yang terjadi di generasi sekarang dimana banyak orang Asia yang menyerap budaya barat tanpa filter. “Jackie mengingatkan saya untuk tetap mempertahankan budaya Asia sebagai satu kebanggaan yang bisa diperlihatkan kepada dunia.

Kita boleh mengikuti tren yang sedang berlangsung tapi jangan pernah lupakan budaya asal kita sendiri,” kata pelantun lagu Bonamana seperti dikutip Bisnis melalui siaran pers Celestial Movies, Rabu (6/1/2016). Selain bermain bersama Jackie Chan, Siwon juga bermain bersama dua bintang Hollywood di film Dragon Blade.

Mereka yaitu Adrien Brody dan John Cusack. “Saya juga bekerja dengan dua bintang film hebat. Saya sangat senang dapat bekerja bersama mereka dan mendapatkan pengalaman yang hebat. Saya berharap dapat melakukannya lagi,”tuturnya.

Choi Siwon bakal menggunakan balutan kostum prajurit perang yang eksentrik pada film ‘Dragon Blade’ yang meraih gelar film termahal di dalam sejarah perindustrian film China. Film dengan bujet Rp910 miliar ini tayang perdana hari Minggu, 17 Januari pukul 20.00 WIB di Celestial Movies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : celestial movie
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro