Cika Darnadi (tengah) saat persiapan serial TV Fit for Fashion/Imagine Group Entertainment
Health

Cika Ikuti Program Aplikasi CustomFit untuk Kebugaran di Rumah

Reni Efita
Jumat, 8 Januari 2016 - 21:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Freska ‘Cika’ Darnadi, 34, salah seorang dari 14 peserta acara reality show Fit For Fashion 2 yang asal Indonesia menilai aplikasi mobile CustomFit yang diluncurkan oleh Fitness First sangat membatunya untuk melakukan olahraga kebugaran di rumah.

Kalau Cika yang tinggal di Bali ini lagi tidak sempat pergi ke pusat kebugaran nge-gym, maka dengan mudah dapat melakukan olahraga di rumah dengan mengikuti program dari aplikasi tersebut sambil mengajak anaknya yang baru berumur 18 bulan. Program itu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing orang.

CustomFit yang baru diluncurkan bersamaan dengan peluncuran penayangan episode pertama program Fit For Fashion pada 7 Januari 2016 di Star World itu mempunyai 800 gerakan yang banyak pilihannya.

Untuk menjaga kebugaran tubuhnya yang kini berat badan Cika yang sudah sesuai targetnya, 55 kg itu tetap melakukan pola makan yang sehat. Waktu Cita  memberikan ASI pada bayinya, berat badannya menanjak sampai sekitar 80 kg, karena dia tidak membatasi asupan makanan, sehingga berat badannya naik.

Dari kondisi tersebut, Cika yang senang berolahraga sejak kecil itu memutuskan untuk mengikuti program realty show Fit for Fashion sebanyak 10 episode dengan berbagai tantangan. Hal itu berdampak pada berat badannya yang turun sampai 55 kg.

Sementara itu, Cika yang  ibunya menderita  diabetes militus itu berupaya melakukan pencegahan dengan mengurangi makan karbohidrat.  “Saya sukanya makan daging warna putih yang lebih ringan dari pada makan daging merah,” kata Cika yang ditemui di kawasan Sudirman, Jumat (8/1/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro