Pembawa acara Stand Up Komedi Academy Indosiar
Show

Dari Artis Hingga Komika Hadir di Puncak Hut ke 21 Indosiar di Istora

Reni Efita
Jumat, 8 Januari 2016 - 09:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Acara puncak perayaan HUT ke-21, Indosiar  mengadakan acara hiburan  Konser Raya 21 Tahun Indonsiar yang lebih besar dari tahun sebelumnya dengan menampilkan artis-artis spekatakuler dan fenomenal, mulai pk. 19.00,  Senin (11/1/2016)  di Istora Senayan.

Artis-artis yang akan menghibur 5.000 undangan itu adalah Siti Nurhaliaza, Agnes Monica, Noah, Slank. Syahrini, Afgan. Nama-nama lainnya adalah Isyana Sarasvati, Geisha, Cita Citata, Zaskia Gotik, Ayu Tingting, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Nassar, Evi Anggraini, Danang, Lestiani dan Shisha Zakiar dari Malaysia.

Pada tahun lalu, kata Indra Yudistira Deputi Direktur Produksi Indosiar, acara puncak perayaan HUT ke-20  Indosiar  berlangsung di studio sendiri di kawasan Doon Mogot, Jakarta Barat.

"Konsep hiburannya dari rumah ke luar. Dulu di studio, kini di Istora Senayan. Satu lain yang beda, televisi lain menyiarkan selama 5 jam, kita menayang acara HUT selama enam jam. Kita  setiap hari latihan enam jam. Kita sudah biasa," kata Indra, Kamis (7/1/2016) di kawasan Senayan City.

Untuk menambah keseruan acara hiburan tersebut, Indosiar juga menampilan komika-komika favorit Tanah Air seperti Raditya Dika, GE Pamungkas, ernest, Abdel, Temon, Sepuluhtura, Cemen, dan David Nurbiyanto.

Berbeda dengan acara lainnya.  Acara tersebut dipandu oleh  6 host ngetop Tanah Air.  Yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose, Andhika Pratama, Gading Martin, dan Gilang Dirga.

Sedangkan musik diaransemen dan diiringi oleh 2 orkestra besar Indonesia Erwin Gutama Orchestra dan Oni and Friend

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro