Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dari Artis Hingga Komika Hadir di Puncak Hut ke 21 Indosiar di Istora

Acara puncak perayaan HUT ke-21, Indosiar mengadakan acara hiburan Konser Raya 21 Tahun Indonsiar yang lebih besar dari tahun sebelumnya dengan menampilkan artis-artis spekatakuler dan fenomenal, mulai pk. 19.00, Senin (11/1/2016) di Istora Senayan.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 08 Januari 2016  |  09:03 WIB
Pembawa acara Stand Up Komedi Academy Indosiar
Pembawa acara Stand Up Komedi Academy Indosiar

Bisnis.com, JAKARTA --  Acara puncak perayaan HUT ke-21, Indosiar  mengadakan acara hiburan  Konser Raya 21 Tahun Indonsiar yang lebih besar dari tahun sebelumnya dengan menampilkan artis-artis spekatakuler dan fenomenal, mulai pk. 19.00,  Senin (11/1/2016)  di Istora Senayan.

Artis-artis yang akan menghibur 5.000 undangan itu adalah Siti Nurhaliaza, Agnes Monica, Noah, Slank. Syahrini, Afgan. Nama-nama lainnya adalah Isyana Sarasvati, Geisha, Cita Citata, Zaskia Gotik, Ayu Tingting, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Nassar, Evi Anggraini, Danang, Lestiani dan Shisha Zakiar dari Malaysia.

Pada tahun lalu, kata Indra Yudistira Deputi Direktur Produksi Indosiar, acara puncak perayaan HUT ke-20  Indosiar  berlangsung di studio sendiri di kawasan Doon Mogot, Jakarta Barat.

"Konsep hiburannya dari rumah ke luar. Dulu di studio, kini di Istora Senayan. Satu lain yang beda, televisi lain menyiarkan selama 5 jam, kita menayang acara HUT selama enam jam. Kita  setiap hari latihan enam jam. Kita sudah biasa," kata Indra, Kamis (7/1/2016) di kawasan Senayan City.

Untuk menambah keseruan acara hiburan tersebut, Indosiar juga menampilan komika-komika favorit Tanah Air seperti Raditya Dika, GE Pamungkas, ernest, Abdel, Temon, Sepuluhtura, Cemen, dan David Nurbiyanto.

Berbeda dengan acara lainnya.  Acara tersebut dipandu oleh  6 host ngetop Tanah Air.  Yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose, Andhika Pratama, Gading Martin, dan Gilang Dirga.

Sedangkan musik diaransemen dan diiringi oleh 2 orkestra besar Indonesia Erwin Gutama Orchestra dan Oni and Friend

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosiar
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top