Tren rambut Makarizo/Makarizo
Fashion

Makarizo perkenalkan Tren Rambut Harabuki

Deliana Pradhita Sari
Selasa, 12 Januari 2016 - 20:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Brand Kecantikan Makarizo meluncurkan salah satu Tren Rambut 2015-2016 bertajuk Harabuki. Hal ini didukung oleh beberapa riset yang menyebutkan bahwa tren rambut lurus akan berjaya pada 2016.

Indonesia Marketing Manager Pofessional Indonesia PT Akasha Wira International Tbk., Wong Inte mengatakan Harabuki merupakan tren gaya rambut Makarizo yang menggabungkan gaya Klasik Kabuki (teater seni dan menari tradisional Jepang) dan gaya Modern Edgy Harajuku. Harabuki akan mentayukan kedua gaya berlawanan yaitu rambut lurus hitam panjang dari Kabuki dan warna menyala potongan asimetris yang eksentrik ala Harajuku.

“Tren rambut seperti itu sangat unik dan banyak disukai akhir-akhir ini,” katanya di Jakata, Selasa (12/1/2015). Menurutnya, kelangsungan tren rambut lurus masih menjadi idaman dan gaya masyarakat dari tahun ke tahun.

Sementara gaya rambut Harabuki akan semakin menunjang gaya dari rambut lurus agar tidak teresan membosakan. Oleh sebab itu, dia berharap Makarizo Rebonding System sebagai pioneer pelurusan rambut dapat terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Produk yang dilansir pada tahun 2000 ini diklaim mengandung protein susu tanpa campuran zat Amonia yang mampu merusak rambut.

Salah satu publik figur yang setia terhadap produk Makarizo Rebonding System yaitu Atiqah Hasiholan. Istri dari aktor Rio Dewanto itni telah melakukan teknik pelurusan rambut dengan Makarizo sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.

“Aku merasa bahwa produk Makarizo adalah produk yang tepat untuk melakukan proses pelurusan rambut agar mendapatkan hasil rambut yang lurus dan sehat” ujar Atiqah Hasiholan, Artist and Brand Ambassador Makarizo. Menurutnya, rambut merupakan aset utama yang menunjang penampilannya di industri hiburan.

“Makanya aku benar-benar mempercayakan rambut aku kepada produk yang terpercaya,”katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro