Susan Sarandon/Loreal
Fashion

L'Oreal Tunjuk Aktris Susan Sarandon Sebagai Duta Baru

Deliana Pradhita Sari
Senin, 18 Januari 2016 - 15:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— L'Oreal Paris memperkenalkan Susan Sarandon sebagai wajah dari produk perawatan kulit Age Perfect.

Sosok legendaris di kancah perfilman Hollywood itu dinilai mampu merepresentasikan Woman of Worth dari L'Oreal Paris.

L'Oreal Paris Brand Global President Cyril Chapuy mengatakan Susan adalah ikon sinematik. Menurutnya, Susan adalah sosok yang kuat, karismatik, berbakat dan memiliki kepribadian yang sangat menarik.

“Ia adalah sosok Woman of Worth yang kecantikannya terpancar dari luar dan dalam. Kami merasa terhormat untuk memiliki Susan sebagai Lorealista baru, " katanya dalam siaran pers, Senin (18/1/2016).

Susan mengawali karir dalam film Joe pada usia 20 tahun. Penampilannya yang menawan dalam film tersebut merupakan awal dari perjalanan karirnya yang gemilang.

Banyak film yang dia mainkan menjadi karya klasik, seperti Thelma & Louise, Bull Durham, dan The Rocky Horror.

Karir akting nya yang gemilang telah berlangsung lebih dari empat dekade. Ia telah mendapatkan lima nominasi Academy Awards dan meraih piala Oscar untuk nominasi aktris wanita terbaik pada tahun 1995 dalam film Dead Man Walking.

Menanggapi, Susan mengungkapkan kebanggaannya turut menjadi Wajah L'Oreal. Pasalnya dia harus mampu merefleksikan kampanye Because I’m Worth It agar pesan tersebut sampai ke semua perempuan.

“Pada saat L'Oréal Paris dan Cyril mendekati saya untuk pertama kalinya, saya sangat tersanjung. Sejak dahulu L'Oréal Paris merupakan merek yang mendukung pemberdayaan dan pengembangan perempuan,” ujar Susan Sarandon.

Sebagai duta internasional yang baru, Susan Sarandon akan menjadi wajah dari produk perawatan kulit Age Perfect dan bergabung dalam keluarga besar L'Oréal.

Aktris lain yang telah bergabung di keluarga Loreal antara lain Julianne Moore, Naomi Watts dan Blake Lively, serta supermodel Karlie Kloss, Lara Stone, Natasha Poly, Liya Kebede, dan Doutzen Kroes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro