Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Natasha Cinta Vinski Berbagi Lewat Komunitas Love Humanity

Natasha Cinta Vinski, pendiri komunitas Love Humanity by NCV semakin cinta dengan kegiatan sosialnya yang berupaya memotivasi kegiatan di bidang kesehatan dan pendidikan.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 18 Januari 2016  |  14:50 WIB
Natasha Cinta Vinski (kanan) - JIBI/Reni Efita
Natasha Cinta Vinski (kanan) - JIBI/Reni Efita

Bisnis.com, JAKARTA- Natasha Cinta Vinski (NCV), pendiri komunitas Love Humanity by NCV, semakin cinta dengan kegiatan sosialnya yang berupaya memotivasi kegiatan di bidang kesehatan dan pendidikan.

Partisipasinya di bidang kesehatan dan pendidikan itu diwujudkannya melalui acara bertajuk "Unicorn (Terbang Tinggi Berani Beda)" dengan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Aisyah dan Panti Asuhan Pniel  di Gedung Vinski Tover, di kawasan Jl. Ciputat Raya, Jakarta Selatan, Minggu  (17/1/2016).

Pada kesempatan itu, anak-anak dari yayasan tersebut tampil bernyanyi. Sementara Natasha menyerahkan secara simbolis alat-alat tulis untuk mengembangkan fungsi kognitif anak-anak pada masa pertumbuhan agar dapat membentuk pikiran generasi penerus yang kreatif, pintar, berani, dan tidak kalah dari dunia internasional.

"Saya sangat tersentuh, adik-adik berikan talenta hebat. Semua orang di dunia punya kesempatan untuk sukses. Jadilah orang terbaik. Jadilah generasi hebat," kata Natasha untuk memotivasi anak-anak itu.

Tujuan acara tersebut, katanya, untuk mempromosikan kesehatan dan pendidikan untuk para generasi penerus bangsa.

Natasha yang juga perancang mode dan pemilik perusahaan yang bergerak di bidang senjata air itu mengatakan dia mengadakan kegiatan sosial masih di wilayah Jakarta, dan memberi bantuan donasi ke daerah-daerah terkena bencana alam. Harapan dari anak semata wayang  dari Presiden Badan Akreditasi Kedokteran Preventive & Anti-Aging Dunia dr Deby Vinski itu supaya kegiatan sosialnya bisa berlangsung di seluruh Tanah Air.

Love Humanity by NCV merupakan sebuah komunitas yang peduli pada masalah-masalah sosial yang ada di sekitar kita. Komunitas yang didirikan Natasha pada 2012 itu memiliki misi untuk memberdayakan dan mencintai tanpa pamrih.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

infotainment motivasi
Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top