Natasha Cinta Vinski (kanan)/JIBI-Reni Efita
Entertainment

Natasha Cinta Vinski Berbagi Lewat Komunitas Love Humanity

Reni Efita
Senin, 18 Januari 2016 - 14:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Natasha Cinta Vinski (NCV), pendiri komunitas Love Humanity by NCV, semakin cinta dengan kegiatan sosialnya yang berupaya memotivasi kegiatan di bidang kesehatan dan pendidikan.

Partisipasinya di bidang kesehatan dan pendidikan itu diwujudkannya melalui acara bertajuk "Unicorn (Terbang Tinggi Berani Beda)" dengan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Aisyah dan Panti Asuhan Pniel  di Gedung Vinski Tover, di kawasan Jl. Ciputat Raya, Jakarta Selatan, Minggu  (17/1/2016).

Pada kesempatan itu, anak-anak dari yayasan tersebut tampil bernyanyi. Sementara Natasha menyerahkan secara simbolis alat-alat tulis untuk mengembangkan fungsi kognitif anak-anak pada masa pertumbuhan agar dapat membentuk pikiran generasi penerus yang kreatif, pintar, berani, dan tidak kalah dari dunia internasional.

"Saya sangat tersentuh, adik-adik berikan talenta hebat. Semua orang di dunia punya kesempatan untuk sukses. Jadilah orang terbaik. Jadilah generasi hebat," kata Natasha untuk memotivasi anak-anak itu.

Tujuan acara tersebut, katanya, untuk mempromosikan kesehatan dan pendidikan untuk para generasi penerus bangsa.

Natasha yang juga perancang mode dan pemilik perusahaan yang bergerak di bidang senjata air itu mengatakan dia mengadakan kegiatan sosial masih di wilayah Jakarta, dan memberi bantuan donasi ke daerah-daerah terkena bencana alam. Harapan dari anak semata wayang  dari Presiden Badan Akreditasi Kedokteran Preventive & Anti-Aging Dunia dr Deby Vinski itu supaya kegiatan sosialnya bisa berlangsung di seluruh Tanah Air.

Love Humanity by NCV merupakan sebuah komunitas yang peduli pada masalah-masalah sosial yang ada di sekitar kita. Komunitas yang didirikan Natasha pada 2012 itu memiliki misi untuk memberdayakan dan mencintai tanpa pamrih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro