Ilustrasi/Innewwiew
Fashion

Ini Cara Daftar di Situs Biro Jodoh e-Synchrony

Deliana Pradhita Sari
Selasa, 19 Januari 2016 - 16:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Maraknya situs kencan dalam jaringan di Indonesia ternyata dilirik oleh pihak asing, kali ini dari Singapura.

Fenomena ini ditunjang dengan bertumbuhnya masyarakat lajang di kota-kota besar yang tidak sempat untuk berkencan.

Situs biro jodoh asal Singapura, Lunch Actually Group telah meluncurkan jasa pencarian pasangan online di Indonesia bertajuk e-Synchrony. Adapun pangsa pasar e-Synchorny adalah para lajang profesional dengan rata-rata usia 27 tahun ke atas.

Situs yang telah diluncurkan di Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Hong Kong, dan Bangkok ini telah sukses mengeksekusi 16.000 pasangan kencan sejak 2010. Adapun 1.000 pasangan di antaranya berhasil membina hubungan pernikahan.

Begini cara mendaftar e-Synchrony:

1. Register Online

Masuk ke situs e-Synchrony.com lalu pilih kotak daftar. Calon anggota harus mengisi 16 area kompatibilitas berupa kuis pilihan ganda. Area kompatibilitas tersebut antara lain jenis kelamin, pengalaman hidup, kesiapan membina hubungan, karakter, temperamen, kegemaran dan hobi, kepercayaan, keahlian dalam membina hubungan serta prestasi yang pernah didapat.

2. Sistem Pencari akan menjaring calon pasangan potensial

Sistem jaringan e-Synchrony akan mecarikan jodoh yang potensial sesuai 16 bidang kompatibilitas yang telah diisi.

3. Konsultan Beraksi

Hanya dalam hitungan hari, konsultan percintaan e-Synchrony akan menelpon kedua belah pihak apabila mereka memiliki kecocokan sistem di atas 70%. Konsultan akan memberikan wejangan, panduan dan arahan. Anggota juga dapat bertanya apapun mengenai kondisi psikologis percintaan mereka.

4. Atur tanggal main

e-Synchrony akan menjembatani kedua belah pihak bertemu tatap muka melalui kencan offline atau kopi darat. Situs ini akan menawarkan tanggal bertemu hingga rekomendais tempat ketemuan.

5. Enjoy the date

Kedua lajang pria dan wanita silakan memulai kencannya. e-Synchrony memiliki paket kencan dua bulanan, empat bulan atau enam bulan. Selain itu, e-Synchrony juga memberi kesempatan ganti pasangan sebanyak tiga kali apabila tidak cocok dengan pilihan pertama. Alur ganti pasangan juga akan ditentukan oleh sistem dan konsultan ahli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro