Ilustrasi/Thecookingacademy
Show

Duel Koki Bocah Versus Chef Profesional

Deliana Pradhita Sari
Rabu, 20 Januari 2016 - 03:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— A+E Networks mempersembahkan serial kompetisi memasak terbaru yang menampilkan koki-koki muda berbakat melawan para chef dewasa profesional.

Menyusul sukses debutnya di AS dan penayangan pertama di negara-negara lain, Man VS Child: Chef Showdown akan tayang perdana di Asia pada Selasa, 26 Januari pukul 18.00 WIB.

Dipandu oleh chef dan pembawa acara Adam Gertler, serial 13 episode ini akan terdiri dari lima anak calon ahli masak – Estie (8 tahun), Dylan (11), Emmalee (12), Cloyce (13) and Holden (14).

Mereka akan menantang chef eksekutif yang berbeda setiap minggu, mereka bakal mempertahankan kemampuan kuliner mereka.

Setiap episode dibuat dalam tiga babak memasak untuk menguji kemampuan dan keahlian para peserta  di dapur. Mereka akan membuat sosis dari awal hingga mempersiapkan omelet yang sempurna.

Di serial perdana dengan judul “Don’t Under-ESTIE-mate Her”, chef termuda di acara ini adalah Estie Kung (7 tahun). Dia akan memasak Korean fried chicken dengan mayones kimchi dan gochujang gastrique.

Estie merupakan keturunan Cina yang mulai memasak pada usia 3 tahun.

Man VS Child: Chef Showdown ditayangkan menyusul sukses acara-acara di Lifetime termasuk MasterChef Asia, Child Genius, Amazing Race Australia dan Married at First Sight.

Man VS Child: Chef Showdown tayang perdana 26 Januari 2016, pukul 18:00 WIB di Saluran Big TV Ch 220 (HD) and Ch 221, First Media Ch 359 (HD), Indovision Ch 167 & Transvision Ch 509.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro