Premier Inn/Telegraph
Travel

Premier Inn Pilih Surabaya Untuk Ekspansi Pertama di Indonesia

Deliana Pradhita Sari
Senin, 25 Januari 2016 - 20:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Premier Inn International Hotel menghadirkan produk pertamanya di Indonesia. Anak usaha dari WHITBREAD Plc di Inggris ini akan hadir di Surabaya, Jawa Timur dengan nama Premier Inn Surabaya Juanda.

General Manager Premier Inn Surabaya Juanda Budi Prihardjanto mengatakan Premier Inn bakal semakin ekspansif ke Asia Tenggara, salah satunya di Indonesia. Premier Inn memastikan akan membuka 19 hotel dengan total kamar sebanyak 1.921 unit di beberapa kota besar di Indonesia.

“Premier Inn Surabaya Juanda merupakan pilot project pertama di Indonesia. Premier Inn Surabaya memiliki 129 kamar serta dilengkapi dengan fasilitas Asmaya ballroom, Coriander restoran, Mint Lounge Bar dan kolam renang,” katanya dalam siaran pers, Senin (25/1/2016).

Dia melanjutkan pihaknya membidik kalangan pebisnis terutama untuk kebutuhan MICE. Pasalnya,

Premiere Inn Surabaya Juanda berlokasi di area Bandara Internasional Juanda dan kawasan industrial.

Selain mengakomodasi pebisnis, Premier Inn Surabaya Juanda juga menawarkan konsep semi resorts untuk kebutuhan keluarga dengan fasilitas family room.

 “Premier Inn Surabaya Juanda hadir untuk memberikan pilihan bagi para pebisnis maupun keluarga terutama di daerah Juanda dan sekitarnya,” tuturnya.

 
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro