Asmaraku.com Pasarkan Produk Romantis Secara Online

Portal belanja online Asmaraku.com semakin serius memasarkan produk romantis secara online.
Deliana Pradhita Sari
Deliana Pradhita Sari - Bisnis.com 26 Januari 2016  |  15:57 WIB
Asmaraku.com Pasarkan Produk Romantis Secara Online
Asmaraku.com - JIBI/Deliana Pradhita Sari

Bisnis.com, JAKARTA - Portal belanja online Asmaraku.com semakin serius memasarkan produk romantis secara online. Toko romantis online itu mematok pertumbuhan transaksi di atas 400% di tahun ini.

Hal ini terkait dengan perolehan pendanaan dari dua investor global, yaitu JWC Ventures dan IMJ Investment Partners.

Co Founder Asmaraku.com William Tunggaldjaja mengatakan dengan adanya investasi yang masuk, pihaknya melakukan berbagai inovasi layanan. Inovasi tersebut antara lain penambahan jumlah produk jual, peningkatan pelayanan online dan pengembangan layanan offline.

“Kami sudah ada ribuan produk romantis yang kami jual. Dengan masuknya investasi, produk akan kami perbanyak dua kali lipat dan target transaksi tahun ini bisa tumbuh di atas 400%,” katanya di Jakarta, Selasa (26/1/2016), tanpa menyebut jumlah investasi yang didapat.

Produk yang dijual di Asmaraku.com antara lain produk seksualitas pasutri, produk kecantikan, dan produk kesehatan.

Adapun produk seksualitas pasutri berupa suplemen kesuburan, suplemen vitalitas, tes kehamilan, tes kesuburan, lubricant (pelumas), dan kondom.

Sementara itu, produk kecantikan berupa produk perwatan kulit, perawatan tubuh, perawatan wajah, pakaian dalam, parfum hingga majalah pria dan wanita.

Sedangkan produk kesehatan berupa suplemen dan berbagai macam vitamin.

Asmaraku.com juga menjual berbagai barang yang identik dengan kata romantis seperti bunga, cokelat, lilin, dan boneka.

William menjelaskan pasar digital bagi produk romantis belum digarap maksimal di Indonesia. Padahal produk romantis merupakan elemen sehari-hari yang sudah dijadikan kebutuhan.

“Banyak orang yang malu beli produk romantis seperti produk seksual di berbagai minimarket. Oleh karena itu kami layani secara online untuk menjaga privasi,” katanya.

Asmaraku.com mengusung tagline “Kamu Pesan Apa, Ibu Mertua Ga Perlu Tahu. Kamu Pesan Apa, Atasan Ga Perlu Tahu”. Hal ini menunjukkan konsistensi perusahaan untuk menjaga privasi konsumen atau pemesan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
toko online

Editor : Andhina Wulandari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top