/news.nike.com
Fashion

Ini Jadwal Nike Training Club Tour Jakarta 2016

Deliana Pradhita Sari
Senin, 1 Februari 2016 - 17:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nike mengajak para perempuan di Indonesia untuk merayakan Nike+ Training Club (NTC) Tour Jakarta 2016 pada 16 April 2016.

Country Marketing Manager Nike Indonesia Priambodo mengatakan Nike akan melanjutkan tradisi dan semangat untuk mengoneksikan perempuan Indonesia dalam komunitas olahraga global.

NTC Tour Jakarta 2015 diikuti lebih dari 800 perempuan muda Indonesia yang berada dalam satu ajang olahraga.

"Tahun ini kami mengajak para perempuan muda Indonesia untuk menjadi bagian dari NikeWomen Victory Tour melalui pengalaman phygital [physical digital]," katanya, Senin (1/2/2016).

NTC Tour Jakarta 2016 akan memberikan tantangan 5 jam latihan yang penuh energi. Sebagai persiapan menuju NTC Tour Jakarta 2016, peserta yang telah mendaftar dapat mempersiapkan diri dengan mengikuti rangkaian pelatihan dan layanan dari Nike.

Pelatihan itu antara lain mulai dari outfit styling, product fitting dan edukasi produk di beberapa toko Nike terpilih.

Kelas Nike Training Club yang tersebar di beberapa wilayah di Jakarta akan diadakan tiga kali dalam seminggu dipimpin oleh pelatih NTC lokal.

Di NTC Tour Jakarta 2016, para perempuan akan merasa seperti atlet. Mereka mendapatkan ruang utama untuk belatih selama acara berlangsung.

Peserta juga mendapatkan pelayanan personal seperti fisio dan peregangan serta layanan kecantikan. Registrasi untuk NTC Tour Jakarta 2016 dimulai Sabtu (30/1/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro