Toys Kingdom menghadirkan program Family Fun Time/toyskingdom.co.id
Health

Toys Kingdom Gelar Program Family Fun Time Hingga 23 Februari

Reni Efita
Selasa, 2 Februari 2016 - 14:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Toys Kingdom menghadirkan program Family Fun Time di seluruh toko di Indonesia pada 1-23 Februari 2016 untuk mempererat hubungan orang tua dan anak.

Bermain bersama anak memiliki banyak manfaat antara lain mengikat hubungan antara orang tua dan anak agar lebih erat dan harmonis, serta melatih penguasaan diri serta kepercayaan diri pada anak.

Dalam program tersebut, kata Reza Rinaldi Mardja Public Relations Toys Kingdom, pihaknya juga menawarkan berbagai permainan ketangkasan yang dapat dimainkan bersama.

Di antaranya Space Monster Shooter, berupa permainan adu menembak yang bisa dimainkan oleh dua orang. Permainan ini cukup aman karena terdapat plastik pelindung sehingga peluru yang ditembakan tidak keluar dari box serta dilengkapi dengan suara dan lampu yang akan membuat permainan lebih seru.

Selain itu, 6 in 1 Game Set juga bisa dijadikan pilihan untuk bermain karena dengan satu mainan ini terdapat 6 permainan seperti bilyard, hokey, bowling, basket, golf dan dart.

Permainan lainnya adalah Magnetic Top yang mengadaptasi permainan gasing. Cara bermainnya adalah adu ketangkasan gasing yang dilengkapi dengan alat bantu magnetik sehingga bisa mengatur arah bergeraknya gasing. Permainan yang mengadaptasi gasing lainnya adalah Desktop Track Top. Permainan ketangkasan ini menggunakan track sebagai medianya.

Untuk melatih kepercayaan diri anak-anak, katanya, berbagai mainan alat musik bisa menjadi pilihan antara lain microphone, saxophone, gitar hingga biola yang hadir dengan desain dan motif yang tentu disukai anak-anak seperti Mickey Mouse dan Disney Princess. Dalam permainan ini, orang tua seolah-olah menjadi penonton pertunjukan anak-anaknya.

Selama program Family Fun Time berlangsung, berbagai penawaran menarik juga ada program belanja di antaranya potongan harga hingga 20% untuk mainan pilihan, Buy 1 Get 1 Free, Buy 2 Get 1 Free serta Buy 3 Get 2 Free untuk mainan pilihan serta Gift With Purchase yaitu hadiah langsung setiap pembelanjaan nominal tertentu.

Untuk pemegang Smile Membership Card, gunakan poin yang dimiliki untuk berhemat hingga 20% dari nilai transaksi dalam program Pay With Point. Dan untuk transaksi menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, bisa menikmati potongan harga 10% serta free voucher belanja senilai Rp50 ribu dengan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, dapatkan 1 pcs Heavenly Blush setiap melakukan pembelanjaan senilai Rp500 ribu di toko Toys Kingdom pilihan pada periode 5-14 Februari 2016.
Saat ini telah memiliki 28 toko yang beroperasi di 11 kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro