Pevita Pearce dalam acara perkenalan koleksi fall 2015 Tory Burch/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Pevita Pearce Hobi Naik Transjakarta

Deliana Pradhita Sari
Rabu, 3 Februari 2016 - 17:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Imbas melambatnya ekonomi dalam negeri sepanjang tahun lalu, ternyata juga dirasakan oleh selebritis. Aktris muda berdarah Inggris-Indonesia Pevita Pearce mengaku membudayakan hidup hemat dalam aktivitas sehari-hari.

Hal ini tidak lain juga karena didikan keluarganya yang selalu mengajarkan untuk tidak mengambur-hamburkan uang. Salah satu aktivitas yang dilakukan oleh Aktris Film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck untuk hidup hemat yaitu dengan memanfaatkan jasa transportasi publik. “Untuk bisa hidup hemat itu banyak caranya. Salah satunya dengan naik TransJakarta. Saya sudah beberapa kali naik Transjak. Udah hemat dan gak macet,” katanya di Jakarta, Rabu (3/2/2016).

Adik dari Keenan Pearce itu merasa nyaman menggunakan Jasa Tranjakarta untuk mengantarkannya ke tempat tujuan. Paslanya, kondisi jalan raya di Jakarta semakin macet dengan banyaknya proyek yang sedang dalam masa konstruksi.

Selain itu, harga tiket Transjakarta dipukul rata senilai Rp3.500 ke semua tujuan. Pengeluaran ini dianggap kecil dibandingkan dengan uang yang haurs dirogoh untuk membeli bahan bakar kendaraan pribadi.

“Saya naik Transjakarta tergantung ke mana tujuannya. Kalau buru-buru banget ya naik transportasi publik lain yang bisa dipesan melalui aplikasi [ojek]. Harganya juga murah” terangnya. Mantan kekasih Anindyo Baskoro ini menambahkan bahwa hidup hemat harus menjadi gaya hidup. “Udah ga jaman hidup gengsi demi tren. Kan sayang uangnya kalau tiap hari harus naik mobil pribadi dan ditambah makan-makan di resto mewah,” pungkasnya.

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro