Dominique Diyose/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Model Dominique Diyose Cukup Bawa 3 Produk Perawatan Wajah untuk Travel

Reni Efita
Kamis, 4 Februari 2016 - 20:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Model terkenal Indonesia Dominique Diyose tidak takut dengan perubahan cuaca dari panas ke cuaca dingin, seperti waktu berkunjung ke Nepal untuk berlibur pada akhir tahun lalu.

Keinginannya untuk berwisata ke Nepal sudah muncul waktu Dominiq masih kecil. "Aku sudah sejak kecil berkeinginan berwisata ke Nepal sambil bekerja. Namun baru kesampaian pada akhir tahun lalu," kata Dominiq disela-sela acara SK-II meluncuran Facial treatment oil dan peluncuran program menyambut perayaan Imlek, Kamis (2016).
 
Nepal, katanya, memiliki pemandangan alam yang indah, dan penduduknya juga cantik-cantik.
 
Waktu berwisata ke Nepal pada Desember, Dominiq tetap memperhatikan perawatan wajah, meski ritual perawatan kulit wajah selama perjalanan itu tidak selengkap waktu berada di Tanah Air. Waktu itu Nepal mengalami musim dingin.
 
"Untuk menjaga kulit saya agar tetap sehat, saya membawa tiga macam produk perawatan wajah, lebih simpel," kata Dominiq, brand ambassador SK-II, setelah acara peluncuran facial treatment essence limited edition new phoenix di Central Park, Kamis (4/2/2016).
 
Ketiga produk andalannya adalah Facial treatment essence, facial treatment oil, serum. Waktu berkunjung ke Nepal pada Desember tahun lalu, katanya, mengalami musim dingin, sehingga kulit terasa kering. Dengan menggunakan ketiga produk yang dia bawa itu dapat mengatasi kulit kering.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro