Ecommerce/alleywatch.com
Fashion

Ini Layanan Gratis Ongkos Kirim Dari Shopee

Deliana Pradhita Sari
Kamis, 4 Februari 2016 - 21:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Aplikasi mobile marketplace Shopee merilis layanan Gratis Ongkos Kirim atau Gratis Ongkir ke seluruh Indonesia. Hal ini merupakan komitmen Shopee dalam mengembangkan kewirausahaan dan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia, terutama bagi pengusaha UKM yang berada di lokasi terpencil.

Regional Managing Director Shopee Rainal Lu mengatakan pihaknya ingin berkontribusi lebih terhadap perekambangan industri start up dalam jaringan di tanah air. “Kami melihat industri ini sangat dekat dengan kebutuhan logistik, artinya kendala logistik adalah salah satu hambatan yang cukup kuat bagi orang ketika berbelanja dan membuka usaha secara online,” katanya saat peluncuran layanan Gratis Ongkir di Jakarta, Kamis (4/2.2016).

Rainal berharap layanan Gratis Ongkir dapat memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam menjaring banyak konsumen. Untuk eksekusi layanan Gratis Ongkir, Shopee menggandeng JNE yang dianggap sebagai mitra yang tepat. “Kami memilih JNE yang kini telah memiliki kurang lebih 5000 titik layanan di seluruh Indonesia mulai kota besar sampai dengan tingkat kecamatan.” lanjutnya

Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi mengungkapkan kemitraan antara JNE dengan Shopee bisa menjadi salah satu point penting dalam mengembangkan dan memperkuat ekosistem e-commerce Indonesia. “JNE memegang peranan penting dalam proses jual beli di Shopee, dimana keamanan transaksi antara penjual dengan pembeli dijamin dengan fitur Garansi Shopee,” jelasnya dalam kesempatan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro