Untuk mendapatkan promo Cornetto Valentine di HappyFresh ini, pelanggan harus memantau media sosial Cornetto (@CornettoID) dan HappyFresh (@HappyFresh_ID). /@CornettoID
Fashion

Valentines Day: Cornetto dan HappyFresh Bagi-bagi Es Krim Gratis

Atiqa Hanum
Jumat, 12 Februari 2016 - 17:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— HappyFresh bekerjasama dengan PT Unilever Indonesia Tbk, memberikan es krim Cornetto gratis kepada para penggunanya untuk memperingati hari kasih saying yang jatuh pada 14 Februari 2016.

Managing Director HappyFresh Indonesia Johan Antlov mengatakan sebagai pelopor on demand grocery service dan merupakan yang pertama memperkenalkan layanan delivery Es Krim. On Demand berarti pesanan akan diantar dalam 60 menit, bahkan pelanggan bisa memilih sendiri jadwalnya.

“Sejak diluncurkan hampir setahun lalu di akhir Maret 2016, HappyFresh, pelopor layanan grocery on-demand di Indonesia, melihat pertumbuhan tren belanja es krim secara online terus meningkat. Itulah sebabnya, untuk merayakan hari Valentine 2016,” ucapnya dalam siaran persnya, Jumat (12/2/2016).

Dia menambahkan pihaknya bisa mengantarkan Es Krim tanpa meleleh dan tren pembelian es krim secara online terus meningkat. “Kami menutup akhir 2015 dengan angka pembelian es krim secara online yang meningkat jauh dibandingkan bulan Maret 2015,” terangnya.

Bermitra dengan Unilever Indonesia, lanjutnya, bisa membagikan kebahagiaan bagi pelanggannya melalui program promo di hari kasih sayang ini.

Brand Building Director PT Unilever Indonesia Tbk Sarah Santi Amalia melihat hal ini dan selalu berusaha untuk berinovasi dan bekerja sama dengan mitra kerja strategis, salah satunya HappyFresh. Promo Valentine kali ini lebih seru dari biasanya dengan delivery Es Krim Cornetto.

“Dengan jadwal delivery yang bisa diatur, kami berharap bisa membantu konsumen Cornetto untuk berani melakukan PDKT di hari kasih sayang ini,” katanya.

Untuk mendapatkan promo Cornetto Valentine di HappyFresh ini, pelanggan harus memantau media sosial Cornetto (@CornettoID) dan HappyFresh (@HappyFresh_ID) untuk keterangan lebih lengkap. Pada 12 Februari kembali akan dibuka flash sale kedua dengan promosi diskon sebesar 50% untuk 200 paket Cornetto Valentine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro