Pevita Pearce dalam acara perkenalan koleksi fall 2015 Tory Burch/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Jaga Bentuk Badan, Pevita Pearce Rajin Acroyoga

Deliana Pradhita Sari
Minggu, 21 Februari 2016 - 23:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Menjaga bentuk badan selalu kece baik di depan kamera maupun di balik layar merupakan hal yang wajib dilakoni oleh selebritis. Hal itu pula yang menjadi agenda bagi pemeran film Acch Aku Jatuh Cinta, Pevita Pearce.

Bagi aktris kelahiran 1992 ini, menjaga bentuk badan tetap ideal dapat dilakukan dengan berbagai cara. Selain menjaga asupan pola makan, olahraga menjadi pilihan yang paling mujarab. Pevit telah mencoba berbagai jenis olahraga seperti jogging, lari, berenang hingga fitness di tempat gym. Namun olahraga yang menjadi kegemarannya saat ini adalah akrobatik yoga.

“Aku lagi seneng sama akrobatik yoga. Menurutku, olahraga itu yang paling cocok buat aku,” katanya di Jakarta, Minggu (21/2/2016).

Acrobatik yoga atau yang kerap disingkat Acroyoga ini mmang sedang populer di kalangan selebritis, baik seleb Hollywood maupun Indonesia. Acroyoga merupakan olahraga ekstrim yang mengkombinasikan gerakan akrobatik dan yoga. Olahraga ini biasanya dilakukan berpasangan dengan partner yang ahli. Pasalnya, acroyoga membutuhhkan gerakan mengangkat pasangan ke atas hanya dengan tumpuan kaki.

Hal penting pada Acroyoga adalah menghafal gerakan yoga sebagai metode komunikasi dan menjaga keseimbangan agar tidak jatuh. Pevita menambahkan Acroyoga dapat menjaga tubuhnya selau fit. Gerakan kolaborasi yoga dengan akrobat dinilai dapat melentuurkan tubuh.

“Tubuh aku kadang kaku karena keseringan pakai high heels berjam-jam. Dengan Acroyoga tubuh jadi lentur lagi,” tutur pemeran Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini.

Adik dari Keenan Pearce ini telah rutin melakukan kegemarannya di bidang Acroyoga ini selama dua tahun terakhir. Pevita merasa nyaman berolahraga Acroyoga dibandingkan dengan fitnes di gym. “Kalau nge-gym aku kurang cocok karena terlalu agresif. Beda sama Acroya yang bisa nyantai melenturkan tubuh sekaligus pikiran,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro