Ilustrasi /boldsky.com
Fashion

Jaga Kebugaran, Penyanyi Astrid Sartiasi Basjar Nge-gym

Reni Efita
Jumat, 26 Februari 2016 - 23:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menjaga kebugaran bagi seorang penyanyi pop Astrid Sartiasari Basjar, 34, sudah menjadi kebutuhan dalam kehidupan, sehingga dia rajin mendatangi pusat  kebugaran di kawasan Cilandak.

Paling tidak tiga kali seminggu, penyanyi asal Surabaya ini  mendatangi pusat kebugaran itu untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat.

“Badan saya merasa padat dengan mengikuti program kebugaran,” kata Astrid yang di temui di salah satu pusat kebugaran di Cilanda Square, Jumar (26/2/2016),

Selain untuk menjaga kebugaran, ibu satu anak ini juga mempunyai target. Yaitu untuk menurunkan berat badannya  dari  54 kg menjadi di bawaah 50 kg. Berat badannya bertambah setelah melahirkan anak.

Selain melalui olah raga, Astrid juga memperhatikan perawatan kulit wajah. Sekali seminggu, dia melakukan facial untuk perawatan wajah.  Untuk mengencangkan dan melembabkan kulit wajahnya, Astrid menggunakan susu kefir.

“Tapi yang penting rajin membersihkan muka, karena muka saring pakai make up,” kata Astrid yang sedang mempersiapkan album kelima ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro