Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jaga Kebugaran, Penyanyi Astrid Sartiasi Basjar Nge-gym

Menjaga kebugaran bagi seorang penyanyi pop Astrid Sartiasari Basjar, 34, sudah menjadi kebutuhan dalam kehidupan, sehingga dia rajin mendatangi pusat kebugaran di kawasan Cilandak.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 26 Februari 2016  |  23:25 WIB
Jaga Kebugaran, Penyanyi Astrid Sartiasi Basjar Nge-gym
Ilustrasi - boldsky.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menjaga kebugaran bagi seorang penyanyi pop Astrid Sartiasari Basjar, 34, sudah menjadi kebutuhan dalam kehidupan, sehingga dia rajin mendatangi pusat  kebugaran di kawasan Cilandak.

Paling tidak tiga kali seminggu, penyanyi asal Surabaya ini  mendatangi pusat kebugaran itu untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat.

“Badan saya merasa padat dengan mengikuti program kebugaran,” kata Astrid yang di temui di salah satu pusat kebugaran di Cilanda Square, Jumar (26/2/2016),

Selain untuk menjaga kebugaran, ibu satu anak ini juga mempunyai target. Yaitu untuk menurunkan berat badannya  dari  54 kg menjadi di bawaah 50 kg. Berat badannya bertambah setelah melahirkan anak.

Selain melalui olah raga, Astrid juga memperhatikan perawatan kulit wajah. Sekali seminggu, dia melakukan facial untuk perawatan wajah.  Untuk mengencangkan dan melembabkan kulit wajahnya, Astrid menggunakan susu kefir.

“Tapi yang penting rajin membersihkan muka, karena muka saring pakai make up,” kata Astrid yang sedang mempersiapkan album kelima ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebugaran
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top