Olahraga/boldsky.com
Fashion

Pusat Kebugaran Gold's Gym Targetkan Pertumbuhan Anggota Naik 10%

Reni Efita
Sabtu, 27 Februari 2016 - 08:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pusat kebugaran Gold’s Gym menargetkan jumlah anggotanya pada tahun ini tumbuh sekitar 10% dari 50.000 orang pada tahun lalu.

Penambahan jumlah anggota itu, kata Velisa Harahap Promotion & Event Manager PT Fit and Health Indonesia, berasal dari penambahan anggota baru dari setiap cabang dan juga penambahan dari adanya pembukaan dua cabang baru pada tahun ini.

Pada tahun ini, katanya, akan diresmikan dua club baru sehingga mempunyai 23 cabang di Indonesia.  Pusat kebugaran itu terdapat di Jakarta, Bekasi, Surabaya, dan Medan.

Pihaknya juga terus menghadirkan program-program baru untuk mempertahan customernya agar tetap bertahan di tempatnya. Program kebugarannya tidak selalu menggunakan alat, tapi dikombinasikan  program yang lagi trend di luar negeri. Sekarang, lagi trend program body weight training  yang menggunakan berat badan sendiri untuk mengencangkan badan.

Selain di dalam ruangan, Gold’s Gym juga ada program di luar ruang. Misalnya, di cabang Bintaro,  ada program lari  bersama di taman yang dekat pusat kebugaran itu ada taman.

 Menurut Velisa, biaya menjadi members club tersebut mencapai Rp6,5 juta per tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro