Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Keceriaan Sambut Pesta Cap Go Meh

Minggu (21/2/2016), petang, keluarga konglomerat Johny Widjaja menyambut segenap relasi yang hadir ke kediaman pribadi di kawasan Jakarta Selatan, untuk merayakan Cap Go Meh bersama. Tamu undangan yang hadir mulai dari pejabat tinggi, pengusaha, hingga selebritas papan atas di Tanah Air.
Tisyrin Naufalty Tsani
Tisyrin Naufalty Tsani - Bisnis.com 28 Februari 2016  |  00:40 WIB
Kesenian Barongsai memang tak bisa lepas dari rangkaian perayaan Imlek, dan Cap Go Meh -yang merupakan hari kelima belas atau hari terakhir perayaan Imlek- di seluruh dunia. - Bisnis.com
Kesenian Barongsai memang tak bisa lepas dari rangkaian perayaan Imlek, dan Cap Go Meh -yang merupakan hari kelima belas atau hari terakhir perayaan Imlek- di seluruh dunia. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Minggu (21/2/2016), petang, keluarga konglomerat Johny Widjaja menyambut segenap relasi yang hadir ke kediaman pribadi di kawasan Jakarta Selatan, untuk merayakan Cap Go Meh bersama. Tamu undangan yang hadir mulai dari pejabat tinggi, pengusaha, hingga selebritas papan atas di Tanah Air.

Di antara tamu undangan terlihat Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Presdir Blue Bird Group Noni Purnomo, Wakil Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika (Penerbit Harian Bisnis Indonesia) Soebronto Laras, dan Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto.

Dari kalangan selebritas terlihat aktor Rio Dewanto dan penyanyi Maia Estianty. 

Suasana rumah terlihat sangat meriah dengan hiasan dekorasi khas Imlek melekat di beberapa sudut ruangan. Warna merah dan keemasan sangat dominan menjadi ornamen dekorasi. Para tamu undangan melangkah melewati karpet merah yang digelar sepanjang jalan menuju lokasi pusat acara.

Sembari menikmati santap malam, para tamu juga mendapat suguhan beragam hiburan, salah satunya adalah aksi barongsai Tonggak yang menarik perhatian para tamu.

Para pemain Barongsai dengan cekatan meloncat-loncat lincah di ketinggian, dengan mengenakan kostum berwarna menyala. Kesenian Barongsai memang tak bisa lepas dari rangkaian perayaan Imlek, dan Cap Go Meh -yang merupakan hari kelima belas atau hari terakhir perayaan Imlek- di seluruh dunia.

Bukan cuma aksi barongsai Tonggak yang memukau. Sebuah pertunjukan operet turut menghidupkan panggung. Salah satu pemain yang mendukung opera ringan ini adalah mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu.

Tepuk tangan para tamu undangan pun sontak membahana usai pentas operet yang dilengkapi visualisasi lewat video tersebut selesai dipertunjukkan. ()

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cap go meh

Sumber : Bisnis Indonesia, Minggu (28/2/2016)

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top