Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pacific Place Dukung Pekan Imunisasi Nasional 2016

Pusat perbelanjaan PT Pacific Place Jakarta, berbaur dengan masyarakat sekitar Kelurahan Senayan memberikan bantuan paket makanan sehat buat anak yang ikut Pekan Imunisasi Nasional (PIN ) 2016 di Kelurahan Senayan, berlangsung di tiga titik Posyandu mulai 8-15 Maret 2016.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 08 Maret 2016  |  22:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA --  Pusat perbelanjaan  PT Pacific Place Jakarta, berbaur dengan masyarakat sekitar Kelurahan Senayan memberikan bantuan paket makanan sehat buat anak yang ikut Pekan Imunisasi Nasional (PIN ) 2016 di Kelurahan Senayan, berlangsung di tiga titik Posyandu mulai  8-15 Maret 2016.

PIN 2016 yang merupakan program tahunan pemerintah memiliki misi yang sama dengan Pacific Place yang ramah anak. Kontribusi pusat perbelanjaan tersebut dapat meningkatkan semangat kader posyadu maupun orangtua balita untuk menyertakan anak balitanya dalam program ini.

GA & CSR Manager Pacific Place Jakarta Nanny Kurniawan mengatakan  Pacific Place Jakarta memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tiga pilar. Yakni Care for Children, Care for Environment, dan Care for Community. “Keterlibatan Pacific Place Jakarta pada program PIN 2016 merupakan wujud komitmen kami pada Care for Children,”  kata Nanny, Selasa (8/3/2016).

Pada kesempatan itu, Pacific Place Jakarta memberikan dukungan dalam bentuk pemberian paket makanan sehat kepada anak-anak di titik-titik pelaksanaan imunisasi di lingkungan Kelurahan Senayan.

Sebagai salah satu member Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia, Pacific Place Jakarta berkomitmen untuk memenuhi hak-hak anak, baik di dalam perusahaan maupun di lingkungan masyarakat sekitar. Pacific Place secara rutin  memberikan makanan sehat di lingkungan sekitar untuk meningkatkan gizi anak-anak.

Pada pilar Care for Environment Pacific Place Jakarta telah menggelar program Peningkatan Kapasitas Bank Sampah. Sedangkan pada pilar Care for Community, Pacific Place Jakarta memiliki program Peningkatan Kapasitas Guru-Guru Pendidikan Usia Dini (PAUD).  Selain itu, Pacific Place Jakarta juga mendukung perkembangan produk kreatif di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

imunisasi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top