Krisdayanti Gelar Fashion Show Perdana Label Pakaian Muslimnya

Salah satu diva musik pop Indonesia Krisdayanti mulai merambah bisnis pakaian muslim dengan menggandeng seorang fashion enterpreneur Luthy Ibrahim Saleh.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Maret 2016  |  15:40 WIB
Krisdayanti Gelar Fashion Show Perdana Label Pakaian Muslimnya
Penyanyi Krisdayanti (kedua kanan) dan perancang Luthy Ibrahim Saleh (ketiga kanan) tampil bersama sejumlah model yang membawakan busana rancangan kolaborasi mereka saat peluncuran label busana muslim bertajuk Lunsense KD By Luthi, di Jakarta, Senin (29/6/2015). - Antara/Teresia May

Bisnis.com, JAKARTA- Salah satu diva musik pop Indonesia Krisdayanti mulai merambah bisnis pakaian muslim dengan menggandeng seorang fashion enterpreneur Luthy Ibrahim Saleh.

"Ini fashion show pertama kami selama setahun berkolaborasi," kata istri dari Raul Lemos ini menjelang fashion show pertamanya di ajang Indonesia Fashion Week 2016 di Jakarta Convention Center, Minggu. KD, demikian akrab disapa, tertarik dengan bisnis pakaian muslim sejak meledaknya fashion berhijab di Tanah Air.

Bersama Luthy, KD membuat label pakaian hijab atau yang lebih dikenal dengan modest wear bernama Lusense KD by Luthy, yang artinya adalah selera dari Luthy dan KD. Pada perhelatan Indonesia Fashion Week, Lusense KD by Luthy menampilkan 64 koleksi terbaru bertema "Tropical Garden".

Sesuai temanya, koleksi Tropical Garden dipenuhi dengan corak warna warni yang khas dari taman-taman tropis, yang didominasi warna hijau berkolaborasi dengan warna monokrom seperti hitam dan putih yang bercorak bunga.

"Ada juga corak garis dan polkadot dipadukan dengan corak dedaunan hijau agau dengan bunga warna-warni terlihat sangat menarik," ujar mantan istri Anang Hermansyah ini.

Desain dari koleksi ini pun beragam, mulai dari pakaian syari hingga celana panjang dengan riasan model yang natural dan hijab yang sederhana namun tetap bergaya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
krisdayanti

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top