Perayaaan Jumat Agung dalam rangka peringatan tiga Hari Suci umat Kristen sebelum Paskah./Natalia Indah Kartikaningrum.
Fashion

LIBUR PASKAH: Mall of Indonesia Buat Program Khusus

Wike Dita Herlinda
Senin, 14 Maret 2016 - 18:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka menyambut libur Paskah pada bulan ini, Mall of Indonesia (MoI) menghadirkan rangkaian acara bertema Eggciting Easter, yang berlangsung selama 16 Maret3 April 2016.

Marketing Communication Manager MoI Lady Samantha menjelaskan perayaan Paskah tidak dapat dipisahkan dari simbol kelinci dan telur, yang dianggap sebagai refleksi dimulainya hidup baru.

Untuk itu, dalam rangka Paskah tahun ini, MoI menghadirkan berbagai aktivitas yang dikemas secara menarik untuk keluarga, khususnya anak-anak, termasuk program belanja yang berhadiahmerchandizemenarik, katanya, Senin (14/3/2016).

AcaraEggciting Easterterdiri atas berbagai kegiatan keluarga, seperti pameran pendidikan Kids Edufun Fair di atrium MoI pada 16-20 Maret, yang menghadirkan lebih dari 25 institusi pendidikan anak mulai kelompok bermain hingga sekolah dasar ternama.

Selain itu, juga ada berbagai lomba untuk anak dan keluarga, seperti menghias telur Eggstreme Makeover, lomba Easter Bento Decoration, dan lomba #OOTDKIDSBATTLE yang dapat diikuti anak usia 2-10 tahun dengan hadiah jutaan rupiah.

Lalu ada juga Easter Bazaar selama 23 Maret sampai 3 April. Pengunjung juga berkesempatan membawa pulang hadiah kejuatan dalam program belanja Surprise Egg setiap pembelanjaan minimal Rp500.000 atau Top Up MOILAND Rp300.000, lanjut Lady.

Tidak sampai di situ, MoI juga memberikan voucher hadiah belanja senilai Rp700.000 bagi pengunjung yang mengikuti lomba mewarnai #MOIEGGCITINGEASTER yang dapat dilakukan melalui akun media sosial Mall of Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro