Darius Sinathrya/Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

DARIUS SINATHRYA: Mobilebanking Mudahkan Transaksi Keuangan

Reni Efita
Selasa, 15 Maret 2016 - 21:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Darius Sinathrya, aktor film Indonesia, mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi keuangan sehari-sehari  oleh kemajuan teknologi informasi.

Dia yang melakoni peran bintang iklan, presenter, produser layar lebar, kepala keluarga,  ayah tiga anak ini mengakui sendiri soal kemudahan itu. “Saya sudah lama melakukan transaksi melalui  mobilebanking,” kata Darius setelah  acara peluncuran SMART CX dari PermataMobile di Lounge XXI, Plaza Senayan, Selasa (15/3/2016).

Bank Permata adalah salah satu bank yang terus melakukan inovasi aplikasi mobilebanking  dengan  meluncurkan  aplikasi  SMART CX  yang didukung oleh sistem registrasi yang mudah. Dimana nasabah cukup mengunduh aplikasi PermataMobile pada smarthphone mereka.

Kehadiran mobilebanking, kata Darius, yang kini berperan sebagai produser film Night Bus dapat membantu kelancaran transaksi keuangannya dan sekali gus menghemat waktu. Setiap melakukan transaksi melalui mobilebanking dapat menghemat waktu  lebih kurang setengah jam, karena dia  tidak perlu pergi ke butik ATM. Paling tidak dalam satu bulan, suami Donna Agnesia ini melakukan transaksi perbankan sebanyak 10-15 kali.

 “Melakukan transaksi melalui mobilebanking kita perlu SMART dan  teliti agar tidak salah. Setiap transaksi menggunakan nomor PIN dan nama kita juga akan keluar,” kata Darius.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro